banner 468x60

Komplotan Perampok ditangkap diwilayah gemolong sragen

565 views
banner 160x600
banner 468x60

 

Journalpolice , Sragen – Kembali aksi perampokan digagalkan warga.Pada hari Sabtu 2 September 2017 kurang lebih pukul 01.30 WIB terjadi percobaan pencurian di Alfa mart wilayah Desa Gandurejo Rt.5A Kelurahan Gemolong Kecamatan Gemolong Sragen.

Dari keterangan saksi yang melihat kejadian langsung adalah:1. Arif Setiawan (32 th), Islam, Polri, alamat Asrama Polres Sragen, 2.Sugiyanto (34 th), Islam, alamat Dukuh Gedangan Desa Peleman Kecamatan Gemolong, dan ke 3.Mulyono (35 th), Islam, Polri, alamat Dempul Kelurahan Ngembatpadas Gemolong serta ke 4.Pujianto (34 th), Islam, Polri, alamat Jenalas kelurahan Jenalas gemolong sragen.

Selain saksi juga menggagalkan aksi tersebut.dimana kawanan perampok berjumlah 4 orang yang tadinya melakukan perlawanan bisa dilumpuhkan.

Dari kejadian penangkapan komplotan perampok tersebut disita Barang bukti  berupa:

a.1 buah mobik Avansa warna hitam Nopol B-1869-TZJ.

b. 2 buah linggis.
c. 2 buah kunci T.

 

Kronologis singkat kejadian:

Pada hari Sabtu  2 September 2017 sekitar pukul 01.30 WIB telah terjadi tindak pidana percobaan perampokan dan para pelaku sebelumnya sudah diikuti oleh para saksi hingga di TKP Alfamart alamat Desa Gandurejo RT. 5A Gemolong sragen. Sempat para pelaku melakukan perlawanan saat akan dilakukan penangkapan dengan cara menabrakan mobilnya kepada petugas dan pelaku berhasil di tangkap dan selanjutnya diamankan petugas dan dua orang pelaku dilumpuhkan dengan tembakan.kejadian tersebut langsung ditangani satuan reskrim polres sragen.

 

Dalam pengembangan kejadian tersebut pada pukul 06.30 pagi tadi telah dilaksanakan olah TKP oleh jajaran Polres Sragen yang dipimpin Kapolres Sragen.

Berikut ini data Nama-nama pelaku perampokan setelah diidentifikasi:

1.Suparlan dari wilayah Pati.

2. Murdo (39 th), Islam, swasta, alamat Dk. Sukorame Rt.2 Ds. Tutup Kec. Tunjungan Kab. Blora.

3. Dua pelaku masih dalam perawatan rumah sakit (satu di RS Yakksi Gemolong dan satunya di RSUD Sragen).

Sementara dari hasil klarifikasi dilokasi untuk kerugian materiel tidak ada atau Nihil (karena dapat digagalkan).

Sementara dalam kejadian perkara masih dalam proses dan pengembangan dalam penanganan polres Sragen.(red.mjp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.