banner 468x60

Koko Hariyono.SH Deputi ipolsosbudhankam KIN RI dengan Program barunya

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta, JP| Melalui program program kerja yang telah dilakukan atau pun yang belum terlaksana nya program kerja, dari pemerintah saat ini , sudah selayak nya di negara yang kita cintai ini.

sebagai warga negara yang patuh akan hukum
memiliki pendapat dan saran yg selalu bebeda beda pendapat dan kontradiktif baik di media sosial dan yang lain ,

hal ini betapa menjujung tingginya nilai nilai demokrasi dalam merealisasikan pendapat sebagai saran dan kritik demi maju nya bangsa dan.bentuk pengawasan dan kontrol dari berbagai lembaga negara , LSM , ORMAS dan yang lain , dalam memiliki idependensi dI suatu wadah perkumpulan , mengolah dan merealiasasikan pikiran , saran dan kritik yang membuat kedewasaan dalam hidup berbangsa dan bernegara untuk mengemukakan pendapat Nya .

Menyikapi hal tersebut kami dari KOMITE
INVESTIGASI NEGARA REPUBLIK INDONESIA khusus nya di bidang IPOLSOSBUDHANKAM memiliki
tanggung jawab moril dalam melakukan pengawasandan kontrol dari berbagai sisi , baik menyangkut aspek kehidupan berbangsa dan bernegara moupun sosial masyarakat , terhadap semua jenis gangguan dan ancaman yang mengakibatkan dampak yang tidak baik bagi berjalan nya roda pemerintahan.

Ideologi bangsa harus tetap dipertahan kan dan di jaga dengan baik sebagai marwah lahir nya UUD 1945 dari wujud kemerdekaan yang telah di raih dengan syah yang telah di proklamirkan oleh presiden Republik pertama ( Ir. Sukarno dan H. Moh Hatta ) .

Dari beberapa dekade berjalan nya roda pemerintahan mulai dari tahun 1945 hingga saat ini begitu banyaknya terjadi persaingan POLITIK , sebagai negara yang menjujung tinggi DEMOKRASI , namun demikian kita tidak boleh lengah dan tetap waspada dalam menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia dari ancaman dan gangguan baik dari dalam negri maupun dari luar negeri .

Dalam tugas dan fungsi nya KOMITE INVESTIGASI NEGARA REPUBLIK INDONESIA bekejasama dengan
semua jajaran lembaga negara ( TNI. POLRI , BIN , Kejaksaaan ) dan yang lain untuk saling besernergi dalam penegakan HUKUM ,

BAGI HUKUM YANG BERKEADILAN DAN BUKAN KEPADA HUKUM YANG BERKEPENTINGAN.

Ke ikut sertaan dalam pengabdian sebagai Lembaga kontrol dan pengawasan terhadap sitem birokrasi negara yang rawan akan penyalah gunaan wewenang dan jabatan , kami mencetak INVESTIGATOR dari berbagai bidang sesuai dengan skil dan kemampuan dalam menganalisa data dan informasi yang lebih independent sebagi penyeimbang data yang lebih baik dan matang dalam membantu jalan nya roda pemerintah yang lebih baik lagi .

IPOLSOSBUDHANKAM meliputi Ideologi , Politik Sosisl Budaya dan Keamanan sangat berpengaruh dalam perjalanan system birokrasi negara kita ini . melakukan pegawasan kontrol secara sitematis , melakukan edukasi terhadap warga masyarakat tentang penting nya dalam hidup berbangsa dan bernegara . sebagai bentuk kepedulian tentang BELA NEGARA sebagaimana Amanah Undang Undang
yang harus di jalan kan.

KOMITE INVESTIGASI NEGARA REPUBLIK INDONESIA Lebih mengedepankan profesionalisme dalam
INVESTIGASI nya , bekerja berdasarkan data yang akurat dan terpercaya dan memiliki kejujuran dalam menjalankan fungsi dan tugas nya sebagai Lembaga yang menjujung tinggi INDEPENDENSI agar lebih baik dan terpecaya .

Dapat menciptakan INVESTIGATOR yang lebih baik dan terpercaya , menjalankan sesuai dengan SOP ( standart Operasional ) dan bededikasi yang baik .

Pemberdayaan dalam pembelaan terhadap masyarakat yang bersangkutan dengan hukum dari ketidak adilan ,

Bidang hukum KOMITE INVESTIGASI NEGARA REPUBLIK INDONESIA siap membantu dan mengawal dalam pendampingan hukum terhadap kasus /permasalahan yang di hadapi . Terwujudnya KOMITE INVESTIGASI NEGARA REPUBLIK INDONESIA yang semakin professional , objektif dan berintegritas guna mendukung system keamanan nasional dalam rangka mewujudkan Indonesia yang Bersatu dan berdaulat , mengedepankan hukum sebagai land

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.