banner 468x60

Kok Inspektorat Pati ora Nguwongke Wartawan

503 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Sangat disayangkan, jika seorang pejabat yang seharusnya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat namun terkesan membeda-bedakan. Pasalnya, Karakter seperti itu seharusnya tidak dimiliki oleh seorang pejabat yang menyandang status sebagai pimpinan.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Pati, Agus pada Jumat (10/6/2022). Dirinya terkesan alergi dengan wartawan lantaran tidak mau menemui sejumlah wartawan yang hendak melakukan konfirmasi.

Padahal sebelumnya, ada salah satu LSM yang sudah masuk, namun berselang LSM itu keluar, sejumlah wartawan ini ditolak melalui security dengan alasan bahwa inspektur sedang sibuk karena akan melakukan audit bersama dengan BPN.

Dari hasil konfirmasi kepada salah satu security, bahwa wartawan ini hanya meminta waktu 3 sampai 5 menit saja, hanya saja hal itu tetap ditolak dan tidak mengijinkan wartawan ini untuk melakukan konfirmasi.

“Pak inspektur sedang sibuk, karena sedang melakukan audit dengan BPN, jadi kalau mau nanti kembali lagi atau buat jadwal untuk ketemu,”Ungkap salah satu security.

Sebelumnya, wartawan ini juga sudah berkali- kali untuk datang ke kantor inspektorat untuk menemui Agus selaku pimpinan, hanya saja terkesan sulit karena kesibukannya, namun anehnya katika ada salah satu LSM yang masuk dan menemui terlihat lebih mudah daripada wartawan yang hendak menemui.

“Sikap Inspektorat terkesan membeda-bedakan, LSM saja bisa masuk, kenapa wartawan tidak bisa,” Keluh salah satu wartawan media online

( Suf/JP )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.