banner 468x60

Kodim Sragen – Tingkatkan Semangat Kejuangan, Babinsa Wonorejo Jalin Silatrurahmi Dengan Purnawirawan

banner 160x600
banner 468x60

Sragen,JP | Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta kekeluargaan dengan purnawirawan TNI, Babinsa Desa Wonorejo Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Purnawirawan TNI Bapak Waluyo Dk.Butuh Rt.07 Ds.Wonorejo Kec.Kalijambe, Kamis ( 19/05/2022 ).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas dengan Babinsa sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada Bapak Waluyo,agar Para Purnawirawan turut membantu berperan Aktif dalam menciptakan Situasi Keamanan dan sebagai pemberi informasi demi situasi aman damai dan sejahtera.

Ia juga berharap Bapak- bapak yang sudah purnawirawan agar menjadi pelopor di lingkunganya masing-masing dengan terbitnya peraturan Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dalam wajib mengunakan masker di saat keluar rumah,mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan “ pesan Babinsa.

(Agus Kemplu)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.