banner 468x60

KLARIFIKASI PULUHAN MEDIA DAN LSM ABAL ABAL TERKAIT BERITA JOGLOSEMAR ??? EHT….KONTEN BOX REDAKSI DAN LEGALITAS HILANG DARI LINK WEBNYA

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id__Sragen , bertempat di aula IPHI depan SMKN 1 Miri Sarno selaku kepala sekolah mengklaripikasi terkait berita yang di unggah media onlin joglosemarnews.com beberapa waktu lalu bahwa sarno tidak pernah mengundang wardoyo sebagai wartawan untuk datang ke sekolahan.

Sarno tidak menjelasakan LSM dan Media Abal-abal namun oknum yang mengaku lsm atau wartawan bernama didik beralamat di Desa Gilirejo lama Kecamatan miri, memang seolah memaksa saya selaku kepala sekolah dengan harapan diberi imbalan karena ini wilayah saya miri kata sarno mengulangi perkataan didik dan di sampaikan kepada wardoyo itu hanya *” bertanya kenal gak sama didik kepada wardoyo ?? hanya itu ungkapnya.

dan mengaku Tidak pernah mengungkapkan seperti apa yang di tulis wardoyo joglosemar jelasnya di depan puluhan awak media dan lsm tadi siang.


tim saat datangi rumah yang dimaksut kepala sekolah untuk konfirmasi.

Dalam klaripikasi media dan lsm tadi sarno mengatakan gak punya nomor hp wardoyo dari joglosemar pada akhirnya di beri nomor hp dan wa oleh salah satu awak media edot selaku ketua AWPI Korwilsus langsung di telp beberapa kali oleh sarno gak diangkat.

Bahkan sejak media tersebut menggungah berita di bel di wa temen temen semua nomor di blokir dan tidak mau menjawab sama sekali.

Pihak sekolah berjanji dalam waktu 24×3 hari akan mempertemukan wardoyo dengan teman teman media yang hadir, Sarno akhirnya menyebut nama didik yang dimaksut kepda wardoyo bukan teman teman yang hadir tadi.imbuhnya

Akhirnya semau meluncur bersama sama menemui didik di rumahnya gilirejo lama hanya ketemu istri dan kakak ipar mengatakan sering di gunung kemukus pojok atas biasanya mas kata kakak ipar dan pulang gak tentu.

Akhrinya awak media dan lsm memutuskan pulang dan akan mengklaripikasi kebenaran ucapan sarno tadi saat berkunjung di sekolah apa saja dan sikapnya kepada pihak sekolahan.

Para awak media dan lsm masih menunggu wardoyo dari joglosemar terkait sebutan media dan Lsm abal-abal di sekolahan yang akan di pertemukan pihak sekolahan agar permasalahan pemberitaan tersebut klaer

buat Catatan temen semua yang dimaksut abal abal menrut temen media dan lsm adalah yamg tidak ada legalitas serta mencatumkan legalitas dan struktur oraganisasi diwebsait.


saat kita membuka Link LEGALITAS DAN BOX REDAKSI MENGHILANG sesaat ,kami akan mengklairfikasi keabsahan PT Joglosemar dan nama nama dalam Box redaksi

JOGLOSEMARNEWS.COM kemarin Joglosemar masih mencatumkan susunan redaksi dan pt joglosemar namun saat ini dibuka sudah hilang beberapa saat berubah redaksi jadi privasi , untung sudah di scren shot teman media dan lsm apakah benar legalitas joglosemar sperti yang di link websiat joglosemarnews.com kemungkinan ada kendala tekhnis.( spd )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.