banner 468x60

KETUM PWO.IN TERKESAN SENANG SEKALI DALAM PELANTIKAN DAN PELATIHAN DI JAWATENGAH

banner 160x600
banner 468x60

Ketum PWOIN, Nala Manurung terkesan dalam acara Pelantikan dan pelatihan di jawatengah.

 

Journalpolice.id-Semarang- kesan ketua umum PWO.IN Marnala erni manurung dalam acara pelatihan sekaligus pelantikan DPW dan DPD jawatengah sangat bahagia dan bangga kepada pengiat Merdia online  dalam kesempatan kemarin DR. Yono Budianto yang selalu didampingi Rekan dekatnya Ali Satiman,SH mampu membuat suasana segar kembali manakala peserta pelatihan jurnalistik mengantuk.

Dosen Universitas Brawijaya ini tampil sebagai pembicara dengan menyuguhkan tema Motivator Wartawan Dalam Menghadapi Era Now.

Pesan yang disuguhkan dirasakan membangkitkan semangat dan peserta sendiri merasa puas apa yang disuguhkan DR Budianto, sebagaimana yang diungkapkan Yanti, peserta dari Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

” Tadinya saya ngantuk sekali tapi ketika saya mendengar materi tentang motivator, mata saya segar kembali karena materi yang disampaikan DR Budiyanto mampu membuat peserta semangat dan rasa kantuk yang dirasakan hilang seketika,” ujar Yanti yang diamini juga oleh Nur Hadi peserta dari Pati.

Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan PWO Independen Nusantara Jawa Tengah ini merupakan pelatihan pertama yang dibuat PWO Independen Nusantara sejak di deklarasikan pada 8 April 2018 lalu.

Kontributor: Satiman MJP

Editor : R.hidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.