banner 468x60

KETUA UMUM AWPI TURUN GUNUNG RAPATKAN BARISAN

141 views
banner 160x600
banner 468x60

KETUA UMUM AWPI TURUN GUNUNG

Journalpolice.id – Bekasi,Ir. Nadiyanto Ketua Umum Assosiasi Wartawan Professional Indonesia sore tadi datang ke Perumahan Dukuh Zamrud Kota Bekasi untuk memberikan pembekalan kepada calon pengurus Dewan Pengurus Cabang Bekasi Raya yang akan dilantik dalam waktu dekat ini.

Dalam narasinya, Ketua Umum yang sudah berusia 60 an tahun ini dengan penuh semangat menyampaikan agar para anggota pengurus AWPI Bekasi nantinya bekerja sesuai dengan missi organisasi dengan menerapkan prinsip kerjasama, saling percaya dan terbuka tanpa melupakan keberadaan mereka sebagai insan pers yang memegang teguh kode etik serta menggunakan UU Pokok Pers No. 40 tahun 1990 sebagai landasan bekerja. Masih dalam arahannya, Ir. Nadiyanto juga menekankan pentingnya pemikiran dan filosofi beragama dalam menjalankan tugas dan pengabdian serta selalu memelihara komunikasi antar sesama pengurus, dan juga dengan pengurus di Dewan Pimpinan Pusat agar sinergitas, soliditas antara sesama elemen AWPI terjaga dan terpelihara.

Tak lupa disampaikannya kekecewaannya akan kinerja mantan pengurus sebelumnya yang telah diberikan Surat Keputusan/ Surat Pengangkatan tapi terpaksa harus dicabut setelah melalui proses peringatan dan pembinaan. Dia berharap, agar pengurus yang baru nantinya tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan oleh pendahulu mereka. Diungkapkannya, bahwa dia sebagai Ketua Umum juga sedang melakukan pembenahan dalam kepengurusan DPP. Pembenahan ini meliputi akan adanya perombakan pada beberapa pos dengan konsekwensi akan merubah akte pendirian organisasi serta melakukan langkah – langkah yang perlu untuk legitimasi organisasi ini seperti pendaftaran ulang di Kemenkumham serta di Dewan Pers.

Dalam menutup arahannya, Ir. Nadiyanto memberikan janjinya akan melakukan pembenahan organisasi yang akan berdampak pada kesejahteraan anggota AWPI. Namun disisi lain, AWPI juga akan melakukan pembenahan atas kualitas anggota lewat proses pendidikan dan pelatihan. Untuk itu dia menghimbau seluruh pengurus wilayah dan pengurus cabang turut aktip mendukung program ini.

Sumber : pers Guard

Editor : R.hidayat

 

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.