banner 468x60

Ketua DPRD Kabupaten Boyolali Buka Muscab Pemuda pancasila ke VI kabupaten boyolali

banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID_BOYOLALI – Majelis pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Boyolali, Adakan Musyawarah cabang Ke VI di buka oleh Ketua DPRD Kab.Boyolali sekaligus memberi bantuan oprasional sebesar Rp. 100juta rupiah demi berjalanya Ormas PP Kab.Boyolali langsung dihadapan ribuan anggota pemuda pancasila secara terbuka.

Setelah membuka muscab majelis pimpinan Cabang (MPC ) Pemuda Kabupaten Boyolali Untuk Periode 2019– 2023.ketua DPRD kab.Boyolali memberikan sedikit sambutan,pemeritah kabupaten Boyolali siap menjalin komunikasi dan siap bersinergi dengan pemuda Pancasila,di bidang apa pun,ujarnya

Ketua MPC Kab. Boyolali ter pilih bung Edy waluyo (edwal) kembali mengingatkan kepada seluruh kader, bahwa Pemuda Pancasila bukan underbone salah satu partai politik. Kader Pemuda Pancasila tidak memihak salah satu partai politik.

“Tapi kader Pemuda Pancasila berada diseluruh partai politik. Dengan istilah lain, kader Pemuda Pancasila tidak kemana mana  tapi ada dimana-mana,” ujarnya.

Kepada seluruh kader kader pemuda Pancasila. Ketua MPC berpesan, sebagai kader pemuda Pancasila harus patuh dan taat pada ad/art pemuda Pancasila,

“Oleh karena itu pada kesempatan pertama Ketua MPC PP Kab.Boyolali ucapkan banyak terima kasih kepada Semua Pihak, dan harus bisa bersinergi dengan pemerintah untuk menentukan format yang tepat dalam mengaplikasikan program kerja yang telah disepakati dalam Muscab Ke VI ini nanti terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua MPC merasa bangga sekaligus terharu dengan terlaksananya Muscab Ke VI PP Kab. Boyolali di hadiri smua komponen pemerintah dan DPRD yang antusias mendukung acara Muscab ke VI ini ungkapnya.

“Namun dukungan, bimbingan, dan arahan dari semua pihak ini sangat saya harapkan, demi kemajuan dan kejayaan organisasi yang kita cintai bersama, yaitu Ormas Pemuda Pancasila”. Pungkasnya. ( Agung pp /tim jp )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.