banner 468x60

KEREN…PPL MAHASISWA UNU SURAKARTA ADAKAN KONSULTASI HUKUM GRATIS DIBALAI DESA ANDONG KAB.BOYOLALI

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Boyolali, PPL Mahasiswa UNU Surakarta kali ini adakan kegiatan diataranya membantu melayani masyarakat Desa Andong Boyolali dalam bersih2 balai desa , masjid serta Dalam rangka percepatan Vaksin kepada masyarakat , namun kata ketua PPL Abdulloh juga adakan Giat Konsultasi hukum gratis dipandu Dosen pembimbing Danang Ari Wibowo SH , serta dipandegani dari mahasiswa yang didepan terkait konsultasi hukum oleh Rois Hidayat terangnya kepada awak media.

Sholikul hari menyambut baik ada kegiatan PPL dari mahasiswa UNU Surakarta karena memang warga membutuhkan pendampingan hukum sering disampaikan juga bahwa saat Pandemi ini jarang sekali ada masalah hukum namun perlu pendidikan hukum sejak dini terangnya kepada awak media jp.

Kegiatan ini Bertujuan melatih mahasiswa agar dalam mengabdi kepada masyarakat terlatih untuk siap jadi lulusan mandiri siap kawal dan terjun membantu membela keadilan, dimasyarakat.

Dalam memberikan layanan Konsultasi Hukum Gratis bisa datang langsung ke balai desa Andong atau melalui WhatsApp dengan menangani berbagai perkara hukum seperti kasus didesa biasanya terkait hutang piutang kepada rentenir, hutang menunggak cicilan dan berbagai kasus hukum lain seperti kasus pidana / kriminal, korupsi, tindak pidana, perdata, hutang – piutang, penyalahgunaan narkoba, sengketa waris, dan lain lain terangnya.

Konsultasi Hukum Gratis dengan cara datang ke balai desa Andong mengambil formulir serta mengisi nya disertai alat bukti,imbunya

Abdulloh menambahkan bahwa layanan konsultasi gratis ini bisa melalui WhatsApp adalah layanan konsultasi hukum gratis melalui sarana media sosial Whats App atau yang lebih dikenal dengan WA.

Bagi Anda yang mempunyai masalah hukum yang berhubungan dengan kasus sehari-hari, silahkan berkonsultasi dengan mahasiswa semoga mendapat solusi.

Bisa mendaftar tertulis ataupun dengan mengajukan formulir melalui pos konsultasi hukum gratis di balai desa andong Boyolali, oleh tim mahasiswa yang berjaga.( Rhdyt)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.