banner 468x60

Kembali Diperiksa Kejari, Kades Wonorejo : Saya Flu dan Tidak Enak Badan

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Kepala Desa (Kades) dan ketua BPD Wonorejo, kecamatan Tlogowungu, kabupaten Pati, Jawa Tengah kembali dipanggil Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati untuk proses penyelidikan lebih lanjut terkait tanah desa yang berubah sertifikat atas nama pribadi. Senin, (4/10/2021)

Dipanggilnya Kades Wonorejo oleh Kejari Pati guna dimintai keterangan sebagai bentuk proses penyidikan lebih lanjut yang saat ini ditangani oleh bidang pidana khusus (Pidsus).

Ditemui wartawan saat keluar kantor Kejari setelah diperiksa, Kades Wonorejo irit bicara dan terburu buru, ” maaf mas, saya lagi flu, tidak enak badan.” Kata Kades Wonorejo singkat

Terpisah, Ketua BPD Wonorejo, Supriyono kepada wartawan menyebut kalau dirinya tidak tahu menahu terkait permasalahan itu sebab dirinya menjabat sebagai ketua BPD per 21 Oktober 2019, sedangkan tanah desa yang berubah seetifikat atas nama pribadi itu melalui program PTSL awal Tahun 2019.

” Jika dibutuhkan keterangan dari saya, saya akan kooperatif, lagi pula saya tidak tau persis permasalahan itu karena saya menjabat sebagai ketua BPD per 21 Oktober 2019, sedangkan progaram PTSL awal Tahun 2019.

Sementara, melalui sambungan telepon, Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Herry Setyawan, SH.,MH., menjelaskan dipanggilnya dan diperiksanya Kades dan BPD untuk dimintai keterangan sebagai tindak lanjut proses penyidikan.

” Sementara kita mintai keterangan untuk proses penyidikan selanjutnya, dan perkara itu pelimpahan dari Intel.” Jelas Herry Setyawan

( suf )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.