banner 468x60

Kemarin Oknum LSM Kena OTT, Kini Ada Dugaan Kerjasama Untuk “Peti Es”kan Kasus Kepala Desa Karaban dan Wonorejo

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Ada dugaan kerjasama antara oknum Kepala Desa (Kades) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk peti es kan kasus 2 Desa, Yaitu Kades Wonorejo, kecamatan Tlogowungu dan Kades Karaban, kecamatan Gabus , kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kedua Kades yang sedang menjalani proses hukum yaitu, Kades Wonorejo, kecamatan Tlogowungu yang diduga telah melakukan penyalahgunaan wewenang dan jabatan dan Kades Karaban yang diduga melakukan tindak pidana korupsi (tipidkor).

Menurut informasi dari salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengaku kepada wartawan beberapa waktu lalu, sejumlah Kades desak Pasopati untuk mengkondisikan kasus 2 desa yang saat ini ditangani Kejari Pati.

” Saya menduga sejumlah Kades desak Pasopati terpilih periode 2021-2027 untuk mengkondisikan kasus 2 desa yang saat ini di Kejari Pati.” Ungkap sumber yang minta dirahasiakan identitasnya

Pandoyo, Ketua Pasopati terpilih periode 2021-2027 pada pemilihan bulan September lalu, saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon enggan menaggapi panjang lebar kabar tersebut.

” Besok saja ketemu darat mas, soalnya nanti siang saya ada acara ketempat hajatan nikahan dan saya tidak suka bersteatmen, ini pun saya lagi sibuk disawah.” Ujar Pandoyo, Jum’at (12/11/2021)

Terpisah, Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Pati, Herry Setyawan saat dikonfirmasi wartawan via telepon mengaku belum ada pihak yang menemuinya terkait proses hukum 2 Desa yang ditanganinya.

” Kita sesuai SOP, dan saat ini kita fokus ke proses hukum yang sedang berjalan. Kita juga tidak akan terpengaruh dengan isu isu diluar sana, sampai saat ini belum ada pihak yang dimaksud menemui saya.” Ungkap Harry Setyawan

( suf )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.