banner 468x60

Kejari Pati Masih Telaah Hasil Penghitungan Kegiatan Pasar Desa Karaban

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati masih telaah hasil penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban, kecamatan Gabus, kabupaten Pati, Jawa Tengah oleh Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Pati.

Sebelumnya, Bidang Cipta Karya DPUPR Pati menindaklanjuti surat permohonan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati untuk melakukan penghitungan kegiatan pasar Karaban yang diduga tidak sesui spek dan ada dugaan penyelewengan anggaran. Hasil dari penghitungan kegiatan pasar Desa Karaban oleh Bidang Cipta Karya DPUPR Pati sudah diserahkan ke Kejari Pati beberapa waktu lalu.

Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Pati, Herry Setyawan saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya terkait kelanjutan proses hukum dugaan penyelewengan anggaran kegiatan pasar desa Karaban mengatakan jika hasil penghitungan oleh Bidang Cipta Karya DPUPR Pati masih di telaah oleh Tim.

” Hasinya masih di telaah oleh Tim, kita lihat saja nanti hasilnya, kalau layak untuk dinaikan ya kita naikan.” Katanya beberapa waktu lalu

Diketahui, rehabilitas pembangunan pasar Desa Karaban tahap pertama menelan anggaran ratusan juta rupiah yang diploting dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020 sebesar Rp. 458.499.375,- dan anggaran dari Pendapatan Asli Desa (PAD) Tahun 2020 sebesar Rp. 413.452.762,-.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.