banner 468x60

Kasus Korupsi Dugaan Penyelewengan Anggaran Rehabilitas Pembangunan Pasar Desa Karaban Naik ke Penyidikan

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Proses hukum tindak pidana korupsi dugaan penyelewengan anggaran rehabilitas pasar Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah naik ke tingkat penyidikan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati melalui Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Herry Setyawan membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon.

“Prosesnya sudah naik ke penyidikan dan kemarin sudah memanggil beberapa orang yang terkait termasuk Kades Karaban.” Kata Herry Setyawan. Senin (7/2/2022)

Herry Setyawan menambahkan, Kejaksaan Negeri Pati akan terus berupaya melakukan proses penyidikan hingga kasus tersebut benar-benar tuntas dan akan membuktikan dugaan korupsi penyelewengan anggaran rehabilitas pembangunan pasar Desa Karaban tidak hanya sebatas dugaan saja.

“Tunggu saja prosesnya, mungkin minggu depan akan kembali kita panggil lagi untuk proses selanjutnya.” Pungkasnya

Diketahui, rehabilitas pembangunan pasar Desa Karaban tahap pertama menelan anggaran ratusan juta rupiah yang diploting dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020 sebesar Rp. 458.499.375,- dan anggaran dari Pendapatan Asli Desa (PAD) Tahun 2020 sebesar Rp. 413.452.762,-.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.