banner 468x60

Kasat Reskrim Polres Pati : Kita Sudah Kantongi 1 Nama Dugaan Kasus Pencurian Didesa Pangkalan Margoyoso Pati

banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID, PATI – Dugaan kasus pencurian di desa Pangkalan kecamatan Margoyoso kabupaten Pati sudah tahap rekontruksi yang digelar di tempat kejadian perkara. ( 19/06/19 )

Dari hasil rekontruksi yang memeragakan sembilan adegan dan sembilan saksi. Dari hasil rekontruksi tersebut, pihak kepolisian akan segera gelar perkara untuk penetapan calon tersangaka.

Polisi baru mengantongi satu nama SP yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian dan tidak menutup kemungkinan ada tersangaka baru.

AKP. Yusi Andi Sukama, SH.SM memberikan keterangan kepada awak media, dari hasil rekontruksi, kita sudah ada 1 tersangaka, yaitu saudara SP.” Katanya kepada wartawan.

” kronologi kejadian, saat pelapor tidak ada dirumah ( merantau ), terlapor mendatangi rumah korban dengan cara membuka paksa pintu dan mengambil barang seperti perabot rumah tangga dari dalam rumah. Setelah rekontruksi ini, tim penyidik menemukan fakta jika barang tersebut adalah milik dari korban ” jelasnya

” untuk ancaman hukumanya 5 tahun kurungan penjara. Dan kita dari pihak kepolisian tidak menutup kesempatan jika korban dan pelaku mau mediasi secara kekeluargaan, berhubung mereka masih ada ikatan keluarga. ” paparnya ( suf/doni )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.