banner 468x60

Kapolsek Sumberlawang Pimpin Operasi Penertiban Jembatan Gunung Kemukus

banner 160x600
banner 468x60

JP-SRAGEN – Demi Memberikan Rasa Nyaman Kepada Masyarakat khususnya Pengguna Jalan Jembatan Jalur Barong-Gunung Kemukus, AKP Fajar Nur Ihsanudin,Sos SeLaku KapoLsek SumberLawang Pimpin GeLar Operasi Penertiban. Sabtu(18-05-2019), pukul 20.30 Wib.

PasaLnya, Polsek mendapati Laporan dari Masyarakat, Masyarakat merasa Resah dan Terganggu Karena Ulah para Pemuda Pemudi yang Nongkrong di Sepanjang Sisi ruas Jembatan. Dari data yang Di dapat, ternyata Pemuda pemudi tersebut Datang Dari Luar Daerah.

Beberapa Yang berhasil diamankan oleh jajaran petugas yang tergabung dari Polsek dan Koramil tersebut mengaku bahwa Kebanyakan untuk mencari suasana atau Refrehsing.

Dalam proses penertiban tersebut Petugas Tidak menemukan satupun Kendaraan yang Dilengkapi dengan surat-surat dengan dalih bahwa suratnya ketinggalan dirumah.

AKP Fajar Nur Ihsanudin,Sos menerangkan,” akan kami tindak tegas bagi yang nongkrong dijembatan, karena jelas itu akan mengganggu lalulintas,” Tegas Fajar.

Salahsatu Masyarakat Mengatakan,” Kami Nantinya akan merasa nyaman, jika tidak ada lagi sepeda motor yang ditongkrongkan di sepanjang jembatan, karena pada saat kami berpapasan dengan kendaraan Lain sangat sempit, takutnya bersrempetan”, Jelas Suwarno.

Disamping itu, Selama bulan Suci Ramadhan memang banyak sekali Pemuda pemudi yang diduga berpacaran dijembatan ini hingga larut malam, apalagi saat hari biasa dimalam minggu.

Sebenarnya menurut salahsatu warga juga mengatakan, masih adalagi tempat yang sama yaitu di Jembatan Kali tengah, Bagor, Miri. tempat itu juga termasuk sasaran nongkrong para pemuda pemudi dari luar daerah untuk nongkrong. Tempatnya begitu Memungkinkan untuk berbuat tidak senonoh para pemuda pemudi.

Kendaraan yang terjaring Dalam Operasi penertiban kali ini selanjutnya digelandang ke Mapolsek Sumberlawang guna pemrosesan lebih lanjut. (Sbr:MBP)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.