banner 468x60

KAPOLSEK MIRI , HIMBAU PELAJAR SMP N 1 MIRI UNTUK TERTIB BERLALU LINTAS

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id
Sragen,- Kendaraan Roda dua / sepeda motor sebagai alat transportasi sarana pemindahan orang dan barang . Di masyarakat yang jumlah nya dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan , dalam perkembangannya penguna alat transportasi tersebut banyak di gunakan para pelajar sekolah yang belum cukup umur serta tidak memiliki surat ijin mengemudi ( SIM).

Pada kenyataannya sepeda motor telah menjadi bagian yang tidak dapat di pisah kan dalam kehidupan di masyarakat dan faktanya banyak di kendarai oleh remaja usia produktif yang di nilai belum cukup umur di tambah tidak memiliki SIM C dan juga belum memahami tentang tata tertib berlalu lintas.

Menyikapi hal tersebut , polsek miri di pandang perlu melakukaan himbauan kepada para pelajar perihal penguna sepeda motor dan tata tertib berlalu lintas dalam berkendara.
Kapolsek Miri AKP FAJAR NUR IKHSANUDDIN S.SOS Memberikan himbuan kepada para pelajar SMP Negeri 1 Miri kecamatan Miri kabupaten sragen ( 8/ 3).

Dalam himbauannya kepada para pelajar tidak membawa/ mengendarai sepeda motor ke sekolah , hal ini untuk mengingatkan anak anak agar selalu berprilaku tertib berlalu lintas di jalan, para pelajar yang mengendarai kendaraan tidak sesuai ketentuan untuk di lengkapi.

Dengan di laksanakan himbuan tertib lalu lintas ini , di harapkan nantinya dapat mengurangi pelanggaran yang dapat menyebabkan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya ” Tuturnya.

Redaksi : Suparno gundul jp

Editor : gendut jp

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.