banner 468x60

Kapolres sumenep instruksikan tembak ditempat dept collector yang rampas kendaraan dijalan

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice , SUMENEP, – Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, akan tindak tegas Debt Collector yang melakukan perampasan kendaraan secara paksa dijalan raya, selain itu kapolres juga mengintruksikan kepada anggotanya agar tembak di tempat.

“Jangan sampai ada perampasan kendaraan lagi dijalan, yang mengakibatkan bahaya terhadap pengendara dan kami juga akan mengintrusikan kepada anggota kami, agar menindak tegas Debt Collector, bahkan jika Debt Collector melakukan perlawanan terhadap petugas agar tembak di tempat,” Kata Kapolres Sumenep AKBP H Josep Ananta Pinora saat menghadiri Pelepasan Calon jamaah haji di gedung korpri, Senin (14/8).

Ia memaparkan, masyarakat yang jadi korban perampasan oknum Debt Collector supaya melapor kepada polisi, agar pihak kepolisian bisa menproses secara hukum.

“Kita akan cari dan diproses secara hukum, tidak ada kata ampun dan dengan catatan masyarakat harus membuat laporan polisi jika terjadi perampasan dijalan,” ujar kapolres degan nada geram.

Sebelumnya, peristiwa perampasan sepeda motor yang dilakukan oleh Oknom Debt Collector terhadap salah satu siswi SMK di Kabupaten Sumenep kemarin sekitar jam 11:30 WIB, (11 agustus 2017) sebelum sholat jum’at dijalan Trunojoyo Sumenep dan menimpa kepada anak perempuan kelas 2 SMK Sumenep.

Editor : Awi JP

 

Redaksi www.journalpolice.id

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.