banner 468x60

KAPOLRES PATI AJAK MEDIA, LSM, ORMAS ACARA “JAGONG BARENG”

banner 160x600
banner 468x60


Foto : perwakilan media jp bersama kapolres Bambang YS

Journalpolice.id PATI- Kapolres ajak Jagong bareng lsm , media , ormas dan muspika menghibau kepolisian Pati harus bekerja lebih baik lagi dan setulus hati untuk pelayanan masyarakat Pati , berkerja sesuai tugas dan peran kepolisian untuk meningkatkan pelayanan yg jauh lebih baik untuk masyarakat Pati

Kapolres Pati ,” AKBP Bambang YS ” menggelar acara Jagong Bareng , Sabtu 14/12 mengundang dari beberapa elemen , jajaran Koramil , pers, LSM , Ormas dan tokoh masyarakat , untuk di ajak jagong bareng dan shering bersama bagai mana masyarakat Pati bisa tahu hak-hak pengayoman dari kepolisian .

Kebijakan tegas sesuwai aturan kepolisian akan benar-benar di terapkan oleh Kapolres Pati , agar petugas kepolisian Pati benar-benar menjalankan tugasnya dengan senar-benarnya dan sebaik-baiknya , ” Jika masih ada oknum polisi yg suka minta-minta uang , silahkan laporkan saya lewat telfon atau WA saya , akan saya pastikan tidak lagi bisa bertugas di sini ” tegas Kapolres Pati .

Di sampaikanya juga agar teman-teman dari Media , LSM , Ormas bisa bersinergi dengan kepolisian , agar bisa sama-sama bekerja untuk masyarakat dengan ke sungguhan dan ketulusan hati.

Perwakilan media online journalpolice.id doni mewakili temen media bahwa sering seringlah APH menyambangi warga sehingga mitra polri akan bertambah dan saling berkoordinasi terkait hak hak masyarakat apabila ada masalah kaitanya dengan oknum polri kususnya masyarakat di pedesaan. ( DOny )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.