banner 468x60

KAPOLDA JATENG PANTAU LANGSUNG PILKADES SERENAK KAB.BOYOLALI AMAN

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id BOYOLALI, – Serentak Pilkades membuat kapolda jawa tengah terjun sendiri pantau pelaksaan Pilkades serentak, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel lakukan pengecekan Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Boyolali yang melibatkan 228 Desa pada hari Sabtu (27/06/2019). Telah berjalan lancar aman dan kondusif.

Hal ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak, baik masyarakat yang sudah punya hak pilih, Panitia, Linmas, serta peran TNI dan Polri.

1438 personil Polres Boyolali dan di back up dari Polda Jawa Tengah telah di turunkan untuk manjaga jalannya pilkades di Boyolali.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dalam kunjungannya tersebut didampingi pejabat utamaTNI Kodam IV Diponegoro dan pejabat utama Polda Jawa Tengah serta Forkompimda Kabupaten Boyolali.

Salah satu desa yang di kunjungi adalah Desa Karang Geneng kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali, yang jumlah hak pilihnya 8.203 pemilih.
Pilkades di desa Karang geneng diikuti 3 calon kepala desa, Suparji mendapatkan suara 2857, yang diikuti Margiyanto mendapatkan suara 2853, dan yang bontot Tri Haryanto, SE mendapatkan suara 746 suara.

Pelaksanaan Pilkades di desa Karang Geneng terbilang sukses lancar aman dan tertib. “Terima kasih atas pelaksanaan pengamanan jalannya Pilkades di Boyolali pada hari ini telah berjalan dengan tertib lancar dan aman,” ucap Kapolda Jateng dalam pemaparannya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada seluruh masyarakat Boyolali yang telah mendukung pesta demokrasi rakyat ini, terbukti tingkat kehadirannya hampir semua pemilik hak suara hadir dalam pesta demokrasi rakyat ini.

“Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, yang menang jangan terus arak-arakan dan yang kalah harus legowo, utamakan persatuan dan kesatuan serta kerukunan di masyarakat, khususnya di Boyolali,” ujar kapolda mengakhiri. (M.Sarman)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.