banner 468x60

KAMPANYE BERSAMA CAKADES PENDEM 2019-2025 SALING ADU PROGRAM

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id_Sragen , Kampanye pertama digelar di TPS Tawangsari dan TPS barong masing-masing salon kepala desa memaparkan visi misi dan kampanyenya.

Kesempatan pertama cakades suradi SH nomor urut 1 dalam orasi selalu detail rinci pemaparan demi memajukan desa pendem baik di desa Tawangsari desa barong dalam memaparkan dengan jelas dan gamblang rinci real pelaksaanya terangnya.

Suradi sh belum jadi saja di kepala desa sudah berkarya untuk desa Tawangsari khususnya nya permohonan bantuan sumur airtestais ( sungai dalam ) untuk air kebutuhan setiap hari melalui pak kunto sebagai mitra Suradi sh kedepan dalam membangun desa pendem, saat dikonfirmasi sudah mas kunto menjawab sudah disampaikan ke Provinsi dan UGM jogjakarta ungkapnya suradi sh.

menjelaskan ingin mengabdi kepada masyarakat dengan tulus jujur, akan transparan terhadap anggaran dana desa dana hibah dana Dede serta dalam menyalurkan kembali ke rakyat akan di musyawarah bersama BPD tokoh masyarakat RT masing-masing Desa agar prioritas mana apa saja yang yang didahulukan berdasarkan asas mufakat dan gotong royong tercapai.imbuhnya.

Jaswadi cakades nomor urut 2 dalam orasinya selalu mengutamakan kekeluargaan dan silaturahmi programnya nya peningkatan pelayanan secara komputerisasi ungkapnya.

Sunarto cakades nomor urut 3 dalam orasi hanya berpesan program gak usah muluk muluk bahwa pernah menjabat kepala desa berkali-kali dan tidak ada kesalahan kalopun ada wajar namanya manusia tidak rugikan rakyat sedikitpun serta aman aman aja,terangnya.
(Tim jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.