banner 468x60

Kajari Pati di duga Alergi dan Jijik Terhadap Wartawan, Aktivis, Lembaga, LSM dan Ormas

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | Pati – Kesombongan dan keangkuhan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pati, Jawa Tengah, Mahmudi, SH.,MH., Terhadap insan pers, Aktivis, Lembaga dan LSM serta Ormas (Organisasi Masa) di kabupaten Pati sangat disayangkan berbagai pihak.

Pasalnya, tanpa alasan yang jelas, Mahmudi memblokir sebagian besar nomor WhastApp (WA) sejumlah Wartawan, Aktivis, Lembaga dan LSM yang di duga di anggap mengganggu kinerjanya.

” Saya kaget, sebelumnya saya belum punya nomor Kajari, akan tetapi setelah saya dapat nomor Kajari dan saya simpan, tidak taunya nomor saya sudah diblokir.” Kata salah satu wartawan media online Pati beberapa waktu lalu

Sementara, Kepala Seksi Intelegen (Kasi Intel) Kejari Pati, Tegus Dwi Cahyono saat koordinasi dengan sejumlah wartawan diruang keejanya mengatakan akan segera menyampaikan permasalahan itu kepada pimpinanya (Kajari-red).

” Nanti kita sampaikan permasalah tersebut sama Kajari.” Katanya singkat, Selasa (11/1/2022)

Terkait permasalahan ini, Kajari seakan alergi dan jijik dengan Wartawan, Aktivis, Lembaga dan LSM mungkin Kajari mengira mereka adalah musuh yang bisa menghambat rencana kerjanya.

Secara tidak langsung, sikap yang ditunjukan Kajari Pati bisa membuat suasana gaduh dan ada informasi, Wartawan, Aktivis, Lembaga, LSM dan Ormas akan melakukan aksi desak Kajari Pati untuk angkat kaki.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.