banner 468x60

Kadis DPUTR Pati Meminta Maaf Kepada Wartawan Atas Sikap Anak Buahnya

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id, Pati – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Pati Jawa Tengah meminta maaf atas sikap anak buahnya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Hal itu lantaran sikap yang ditunjukan security dan ajudan kadis DPUTR Pati yang menghalang halangi wartawan untuk bertemu atasan mereka dengan berbagai alasan, padahal kadis DPUTR Pati ada diruang kerjanya.

Bambang, wartawan di Pati yang beberapa waktu lalu hendak bertemu kadis DPUTR untuk konfirmasi terkait permasalahan dilapangan dipersulit dan dihalang halangi security dan ajudan untuk bertemu atasanya.

Atas sikap anak buahnya tersebut, kadis DPUTR Pati Faisal ketika di temui wartawan dikantornya (14/5/2020) meminta maaf atas sikap anak buahnya,” saya minta maaf atas sikap anak buah saya kepada semua rekan rekan wartawan yang telah dipersulit untuk ketemu dengan saya.” Kata Faisal

Menurut Faisal, dirinya tidak menutup diri dan mempersilahkan untuk siapa saja yang ingin bertemu denganya, termasuk teman teman dari media, ” silahkan dan untuk siapa saja yang ingin bertemu saya, datang saja ke kantor, saya welcome untuk teman teman wartawan.” Ujarnya

( suf )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.