banner 468x60

Kades Wonosekar Sebut, Pengelola Galian C yang di Duga Tak Berijin di Kelola Oleh Ketua DPRD Pati

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Kepala Desa (Kades) Wonosekar, kecamatan Gembong, kabupaten Pati, Jawa Tengah sebut galian C tak berijin yang ada di desanya adalah milik ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Ali Badrudin.

Sebab, Kades Wonosekar, Zaenuri saat dikonfirmasi wartawan via telepon dan pesan singkat Whats App (WA) dirinya tidak tau menahu terkait perininan galian C yang ada di desanya, yang ia tau adalah galian C tersebut dikelola atau milik Ketua DPRD Pati.

” Saya hanya dikasih foto kopian WIUP saja, untuk lebih jelas, silahkan konfirmasi sama pak Ali Badrudin saja karena beliau yang mengelola.” Ungkap Zaenuri, Jum’at (15/10/2021)

Terpisah, Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin ketika diklarifikasi wartawan melalui sambungan telepon menepis bahwa galian C tak berijin yang ada di desa Wonosekar adalah miliknya.

” Jangan tanya sama saya, kapasitas saya apa, kamu kepinginya apa ? Saya tidak menerima hasilnya kok, itu yang mengerjakan anak anak, daripada mereka nganggur gak ada kerjaan.” Cetus Ali Badrudin

Tak hanya itu, Ali Badrudin bantah bahwa lahan galian C tersebut bukan miliknya dan dirinya juga tidak punya lahan disitu.

” Saya tidak punya lahan disitu kok, ketika ijin masih berproses itu bukan urusan saya, kalau mau di tutup ya tutup saja kalau kamu gak ingin teman teman kamu bekerja.” Tegasnya.

Awak media akan berkonfirmasi kepada para pihak yang berwenang agar keluhan warga di areal lokasi yang dilewati merasa nyaman, apakah ada ijin kesepakan warga.

( suf/dn )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.