banner 468x60

Kabar Terbaru Korban Dimas Kanjeng kembali Oprak oprak Padepokannya diProbolinggo

banner 160x600
banner 468x60

journalpolice.id | Jogjakarta, Masih ingat Dimas Kanjeng Taat Priadi?
DUlu sempat viral karena dianggap bisa menggandakan uang

Namanya sontak menjadi perbincangan publik, kini padepokan yang berada di Probolinggo di oprak oprak lagi oleh korbanya, karena diduga didalam penjara masih ngotot dia bisa mencairkan serta bahkan bersumpah potong leher saya bersama Abah siapa didalam penjara ucapnya dalam Vidio beredar diduga dalam penjara.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi mengenalkan diri sebagai raja baru di nusantara ini, yang penobatannya berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah raja-raja di Indonesia.

Entah dari garis keturunan raja yang mana, atau karena dianggap sakti mandra guna karena bisa mendatangkan uang dalam sekejab.serta di menobatkan dirinya sebagai raja di Probolinggo Jawa Timur.

Uangnya banyak, entah dari mana dikumpulkan. Uang mahar santri atau uang korban, Rumah Kanjeng Dimas Taat Pribadi juga mewah dengan menempati lahan seluas dua kali lapangan sepakbola.

Diduga Banyaknya foto foto Dimas kanjeng taat pribadi bersama para pejabat negara entah asli ataupun editan yang bisa membuat otak waras jadi otaknya koplak hingga masih menyakini bisa mencairkan uangnya.

Salah satu korban sebut saja E dari kota Purworejo tersadar bahwa pelaku dugaan penipuan dengan membayar mahar jumlah puluhan juta sampai milyaran itu bukan satu pelaku namun istrinya bernama R H diduga juga menerima manfaat uang tranferan dari korban serta bisa dikenai TPPU atau tindak pidana pencucian uang dari hasil mahar korban alat bukti saksi saksi telah dipersiapkan tim advokat

Dengan mengandeng advokat Jogja sudah ada geliat di dalam lapas serta ada pengacaranya dulu yang harusnya membelanya justru beralih jadi advokatnya Dimas kanjeng sebut saja YY dari Cirebon.

setelah advokat E melayangkan surat bebrapa kali tidak digubris , baru kemarin diterima sebagai tembusan saja karena yang di somasi bukan Dimas kanjeng taat pribadi namu kali ini istrinya bernama Rahma Hidayati dan yang terlibat mendukungnya, serta surat kepada kanwil kemenkumham dan kalapas Porong. Dengan alat bukti saksi yang kuat.(rhdyt)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.