banner 468x60

Jokowi Bakal Sampaikan Gagasan Besar di Acara Konvensi Rakyat

banner 160x600
banner 468x60

JP-JAKARTA – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikannya gagasan besarnya dalam acara Konvensi Rakyat bertajuk ‘Optimis Indonesia Maju’ di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2019.

Wakil ketua pelaksana acara, Bahlil Lahadalia mengatakan Jokowi bakal menyampaikan gagasan besarnya untuk membangun optimisme terhadap Indonesia yang lebih maju. Acara ini akan diikuti oleh tim pemenangan tingkat nasional, daerah beserta relawan.

“Pak Jokowi akan menyampaikan semacam gagasan besar yang membangun optimisme dalam rangka Indonesia yang lebih maju untuk ke depan,” kata Bahlil, saat jumpa pers di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Bahlil mengungkapkan, acara Konvensi Rakyat ini juga sebagai momentum untuk melakukan konsolidasi bagi seluruh Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD), dan juga relawan.

“Membangun militansi para tim TKN, TKD, dan relawan. (serta) mensolidkan barisan untuk menjemput dan merebut kemenangan pada tanggal 17 bulan April,” ujarnya.

Dalam acara ini, para tamu akan mulai berdatangan sekitar pukul 15.00-16.00 WIB. Sementara, acara ini baru akan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB.” InsyaAllah pak Jokowi akan datang setelah salat Magrib,” katanya.

Direktur penggalangan pemilih muda TKN Jokowi-Ma’ruf ini berharap, melalui acara ini masyarakat dari Aceh sampai Papua bisa mengetahui apa yang menjadi pemikiran besar dari Jokowi melalui media yang menyiarkan.

“Karena pidato ini atau penyampaian pikiran ini selama ini ditunggu-tunggu. Apa yang akan dilakukan dan apa yang akan dikerjakan, atau harapan apa yang akan dibangun oleh pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024, ini momentum nya,” tutup Bahlil.(red.mjp/sbr:okezone.com)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.