banner 468x60

JEMBATAN PENGHUBUNG DUKUH JATIROGO NYARIS PUTUS , PEMERINTAH DESA TUTUP MATA

banner 160x600
banner 468x60

Journal police.id
Sragen, Jembatan penghubung dukuh jatirogo desa manyarejo kecamatan plupuh kabupaten sragen , kondisi nya Rusak berat , kerusakan terjadi sejak tiga tahun terakhir ini. Akibat dari air yang terkumpul jadi dukuh jatirogo yang kumpul jadi satu yang mengkikis tanah di pangkal jembatan.

Salah satu warga setempat mengatakan jembatan yang menghubungkan Rt 06 dan Rt 07 merupakan akses vital yang menghubungkan kedua Rt tersebut. Warga yang mau pergi kepasar dan sawah biasanya lewat sini setiap hari, sekarang juga masih lewat sini, tapi takut juga sewaktu waktu bisa putus karena kondisinya sangat memprehatinkan” katanya.

Dirinya berharap pemerintah desa segera memperbaiki kerusakan sehingga warga tidak takut melalui jembatan, mohon segera di anggarkan dari dana desa. Jangan sampai ada korban dan jembatan putus dulu baru di perbaiki ” harap nya.

Selanjutnya , salah satu ketua Rt dukuh jatirogo saat di temui media , ia membenarkan kerusakan jembatan kurang lebih sudah tiga tahun ini .kami ,warga juga sudah mengusulkan sampai tiga kali dalam rapat musrengbangdes agar segera di perbaiki , tapi nyatanya sampai sekarang belum juga kunjung di perbaiki” paparnya.

Redaksi sragen : suparno gundul Jp

Editor : gendut jp

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.