banner 468x60

Jaringan Perempuan NU Kendal Targetkan 99 persen Menangkan Pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin

banner 160x600
banner 468x60


JP-Kedal, Jaringan perempuan NU di Kendal menargetkan 99 persen kemenangan untuk pasangan Joko Widodo-KH Maruf Amin. Dalam deklarasi dan rapat kordinasi Sabtu (16/2).

Ratusan anggota jaringan perempuan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kendal berkomitmen menyampaikan kinerja nyata Joko Widodo kepada seluruh lapisan masyarakat. Jaringan ini akan terus memperkuat barisan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 khususnya di Kabupaten Kendal.

Bersama elemen perempuan dalam jaringan perempuan NU ini dari kalangan Muslimat NU, Fatayat dan IPPNU.

Ketua jaringan perempuan NU Kabupaten Kendal Jamaliyah mengatakan, perempuan – perempuan ini akan bersama-sama berjuang dan menyosialisasikan bahwa kerja nyata Jokowi sudah terbukti dan layak memimpin kembali bersama KH Maruf Amin.

Dalam deklarasinya jaringan perempuan NU siap bersama-sama melawan hoaks yang beredar. “Perempuan Nahdlatul Ulama harus mantap untuk memilih pasangan yang memperjuangan NU,” tandasnya Jamaliyah, ketua jaringan perempuan NU Kendal.

Sementara itu Politisi PKB H. Beny Karnadi yang ikut hadir mengatakan, Pilpres tahun ini bukan semata-mata mencari kemenangan calon semata, tapi lebih dari itu, mempertahankan Ideologi bangsa, menjaga Pancasila dari kelompok yang ingin mengganti Pancasila.

“Warga NU harus mendukung kadernya sendiri. NU harus nderek dawuh kyai dengan mendukung dan memilih Pak Jokowi-Kiai Maruf Amin untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden RI,”katanya.

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.