banner 468x60

JANDA TUA MBAH YATEMI TAK DAPAT BANTUAN PKH BUKTI BUPATI BOYOLALI TAK PIKIRKAN WARGANYA

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id_Boyolali- seorang janda tua tak dipikirkan oleh bupati boyolali bernama mbah Yatemi umur 75Tahun warga doyong rt 2 rw 3 kemusu boyolali.

Penelusuran dan investigasi lapangan ormas pemuda pancasila bersama awak media jurnalpolice.id sowan ke Mbah yatemi umur 75 tahun Alamat Doyong RT 2 RW 3 kemusu Boyolali yang tak pernah mendapatkan PKH dan program untuk warga miskin beliau seorang janda tua tidak punya anak dan sanak saudara semua kedua anaknya merantau ke jakarta gak pernah pulang namun nasibnya diabaikan oleh Bupati boyolali.

Saat anggota Pemuda Pancasila Suroso al kecer , kecamatan andong bekerjasama wartawan journalpolice.id agung suseno menuturkan dan menerima kabar langsung mendatangi ke rumahnya pagi ini menemui Mbah yatmi dan menanyakan apakah benar tidak pernah mendapat bantuan PKH atau program Raskin , bedah rumah dan lain-lain Mbah yatmi menjawab tidak pernah ora tahu le ra ono wong gagas ungkap mbah yatmi kepada awak media dan ormas pp andong boyolali.

Diduga program pkh di boyolali kusus kemusu gagal karena awak media medapat info yang mendapat PKH adalah orang kaya rmh berkeramik dengan jumlah banyak imbuhnya.

di lain pihak kita dapat informasi diduga warga punya rumah megah berkeramik bernama Yn Alamat sama desa doyong rt 2 re 3 kemusu boyolali malah mendapatkan bantuan PKH terangya.

awak media akhirnya menelusuri berita teraebut beraama angota ormas pp datangi kepada Tetangga bahwa diduga benar yang mendapatkan adalah keluarga Lurah ataupun Bayan akhirnya dia akan mengkonfirmasi kepada pihak-pihak terkait Kenapa Mbah yakni yang tidak dipikirkan oleh Bupati boyolali

saat berita ini diturunkan awak media akan menelusuri pihak pihak terkait Kenapa Mbak yatmi tidak mendapatkan bantuan PKH dan yang punya rumah tembok berkramik malah menerima bantuan PKH.( agung pp tim jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.