banner 468x60

Jamal : Jpu tak Mampu buktikan Tindak Korupsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang

banner 160x600
banner 468x60


JP__Kupang, JPU Tak mampu buktikan diPengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kupang pada hari ini (selasa 11/2/2020) dan akan kembali menyidangkan dua perkara korupsi dengan nomor 52/pid.sus-TPK2019/PN.kpg dan nomor : 53/Pid.sus-TPK/2019/PN.Kpg yakni perkara korupsi Sail Komodo 2013 di Manggarai Barat (Mabar).

penasihat Hukum adv.JAMAL.SH.HSE.CPL menjelaskan kepada awak media jp melalui wa di Pengadilan Negeri Kupang, pada pukul 09.30 Wita akan dilaksanakan sidang lanjutan untuk perkara sell komodo 2013 dengan terdakwa sdr. YN, sdr JK dan sdri SN Sidang tersebut diagendakan untuk pemeriksaan saksi yang diajukan penuntut umum dalam perkara nomor : 52/Pid Sus TPK/2019/PN Kpg.
Selain itu, untuk pemeriksaan saksi ahli dari penuntut umum perkara nomor : 53/Pid sus TPK/2019/PN Kpg rencana hari selasa.11.02.2020 ungkapnya.

Sedangkan untuk sidang perkara korupsi Sail Komodo dengan terdakwa SN , YN dan JK , diagendakan lanjutan pemeriksaan saksi AHLI dari Terdakwa pada hari kamis Dan jumat pada pukul 10.00 Wita.
Korupsi dana kegiatan promosi pariwisata Sail Komodo dengan terdakwa SN, YN dan JK diduga merugikan negara sebesar Rp 1,6 miliar. Tetapi FAKTA PERSIDANGAN tersangka hanya sebagai alat untuk memuluskan para oknum pihak kementerian dan pihak pemda mangarai barat saja terdakwa Namanya di jadikan sebagai panitia PPHP di ketahui setelah di priksa oleh pihak kejaksaan mangarai barat pada tahun 2019 padahal kegiatan di laksanakan 2013 dan para terdakwa hanya di mintai tolong oleh saudara herbin manihuruk untuk mengecek foto foto dokumentasi kegiatan sell komodo 2013.

hanya dengan tanda tanggan ceklis foto tidak pernah Tanda tangan serah terima pekerjaan tidak pernah tanda tangan pemeriksaan pekerjaan dan semua dokumen yang ada hubunganya dengan pencairan angaran tidak pernah membuatnya semuanya di dapat dari saudara herbin manihuruk saat itu sebagai pembantu bendahara deputi V dan siapa yang menanda tangani semua brita acara tetsebut jpu tidak mampu mengungkap misteri di balik dokumen tersebut ungkap jamal kepada awak media journalpolice.id

lebih lanjut Terdakwa SN ,YN dan terdakwa JK selaku Anggota Panitia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) Pengadaan Barang/ Jasa Dalam Rangka Penyelenggaraan Sail Komodo Tahun 2013 di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang/ Jasa Dalam Rangka Penyelenggaraan Sail Komodo Tahun 2013 di Kabupaten Manggarai Barat didakwa melakukan tindakan melawan hukum memperkaya diri sendiri atau orang lain atau suatu Korporasi yang merugikan Keuangan Negara atau Perekonomian Negara.tetapi fakta persidangan JPU tidak bisa membuktikan apa yang di dakwakan telah menanda tangani berita acara serah terima faktanya hanya menanda tangani ceklis pemeriksaan foto foto dokumentasi yang di beri dari saudara herbin manihuruk jelasnya.

Terdakwa didampingi kuasa hukum adv.JAMAL SH,HSE,CPL, adv indah W. SH dan adv.as,fuad A .SH dari kantor hukum firma JAMAL.SH dan rekan akan menjelaskan kepada awak media lebih lanjut lagi. (Rhdyt )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.