banner 468x60

Jajaran Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang, Melaksanakan Pengamanan (PAM) Kenaikan Isa Almasih

banner 160x600
banner 468x60

Semarang, journalpolice.id– Personil Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang melaksanakan Pengamanan (PAM) Kenaikan Isa Almasih di gereja GIA Pos PI Ringintelu Kelurahan Kalipancur , Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Kamis ( 26/5/2022).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di wilayah Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

Anggota pengamanan Polsek Ngaliyan Melalui Babinkamtibmas Bripka Eko Indra mengatakan ” kegiatan pengamanan kenaikan Isa Almasih yang bertema ” Yesus Kristus Memberi Kuasa Dengan Saksinya”.dengan jumlah jemaat 50 orang berjalan dengan aman dan lancar,

Kegiatan pengamanan ini agenda rutin Polsek Ngaliyan setiap tahunnya dengan adanya Babinkamtibmas personel Polsek di gereja gereja Merasa terlindungi dan merasa tenang saat beribadah, kata Bripka Eko Indra.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah  dapat dilakukan dengan penuh hidmat.***(sugiarto/jp)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.