banner 468x60

INTRUKSI JOKOWI TUNDA ANGSURAN 1TAHUN GAK DIGUBRIS BANK DAN LEASING TETEP NAGIH MAKSA ALOS

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id | setelah muncul viral vidio jokowi dan Ojk akan menurunkan suku bunga dan menunda pembayaran 1tahun ke depan mulai 13 Maret 2020 sampai 13 Maret 2021.

LPKSM PUTRA LAWU banyak mendapat pengaduan dan Pertanyaan dari berbagai daerah Lampung , Kalimatan, Jakarta, Bali, dan daerah Jawatengah merata sama *Apakah benar pak angsuran di undur satu tahun sesuai vidio pak jokowi dan ojk ya..? Saya terdampak Covid 19 karena sepi dagangan gak laku, Ojek sepi dan lain lain., bahkan para pihak masih nekad menagih padahal intrusksi jokowi dan ojk jelas di vidio viral.

Dari percakapan Wa mereka disarankan ketua lpksm putra lawu agar berkoordinasi dengan Pihak Pihak terkait misal hutang di Bank , finance , BPR berbagai jawaban

Kata ketua LPKSM lagi kebanyakan jawaban dari penagih hutang konyol belum tahu tuhh…apa gak liat pak jokowi dan ojk siaran pres…terdiam dan berkata belum ada intruksi dari kantor pusat…jika saya gak nagih setahun saya di PHK juga gimana mas…nasabah la itukan intruksi presiden..ceirta salah satu nasabah di lampung.

Dari brebes juga bertanya terkait vidio jokowi penundaan pembayaran 1tahun bilang di wa jawabanya 3jam lebih berkata kalau hal itu memang ada yang di tunda mas nasabah baru pinjam dan baru sekali angsur….rasa senang diungkapkan kepada tim.

respon walikota BENGKULU luar biasa perlu dicontoh pejabat lainya tegaskan intruksi jokowi Hutang apapun mau cicilan rumah , mobil , motor, kredit bank keliling bank titil…istilah jawa jangan di bayar…ini baru bawahan presiden yang bagus dasar nya intruksi presiden.

Namun demikian LPKSM PUTRA LAWU Tetap menerima pengaduan dan akan membantu menjelasakan maksud pak jokowi di vidio pertanyaan NASABAH sama mereka APA BENAR VIDIO ITU PENUNDAAN PEMBAYARAN 1 TAHUN PAK.??? Dan Cara mengajukan penundaan??? .( tim jp )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "INTRUKSI JOKOWI TUNDA ANGSURAN 1TAHUN GAK DIGUBRIS BANK DAN LEASING TETEP NAGIH MAKSA ALOS"