banner 468x60

Insan Pers Independen Pati (IPIP) Bagikan Ratusan Paket Sembako di Sejumlah Desa di Pati “

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Ratusan paket sembako yang sudah dikemas beberapa hari lalu oleh Insan Pers Independen Pati (IPIP) akhirnya dibagikan ke sejumlah warga masyarakat di kabupaten Pati. Rabu (13/4/2022)

“Sebelum pembagian paket sembako, kita lakulan pendataan terlebih dahulu agar bantuan tersebut tepat sasaran,” kata Ari Saptono Ketua IPIP saat ikut kegiatan bhaksos.

Menurutnya, lanjut Ari Saptono, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, apalagi ini bertepatan di bulan suci ramadhan.

“Ini adalah bulan baik, bulan yang penuh berkah, jadi kita isi dengan kegiatan positif, Insha Allah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan,” ujarnya

Kepala Desa (Kades) Winong, kecamatan Pati Kota, Wicaksono Bowo Laksono mengatakan teruslah berbuat baik dan berkarya, kalian luar biasa.

“Bantuan ini sangat membatu bagi sejumlah warga kami yang membutuhkan, semoga kedepanya IPIP bisa terus berkarya, sukses buat kalian semua,” ungkap pria yang akrab disapa Wowok.

Terpisah, Sutresno Kades Sumbermulyo, Kecamatan Winong mengatakan hal senada terkait kegiatan bhaksos pembagian paket sembako yang menyasar ke sejumlah warganya.

“Saya mengapresiasi kegiatan posistif ini, semoga IPIP tetap melakukan kebaikan dan berkarya,” pungkas Sutrisno

Bhaksos pembagian paket sembako meliputi sejumlah desa di kecamatan Pati Kota, Desa di Kecamatan Winong dan Desa di Kecamatan Gabus, mungkin untuk kecamatan lain akan segera menyusul.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.