banner 468x60

Ini yang Dilakukan Universitas Safin Pati untuk Persipa Pati

196 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id – PATI – Tim Sepakbola yang berjuluk Laskar Saridin Persipa Pati kembali mendapat suntikan dana dalam mengarungi Liga 3 Nasional yang akan digelar akhir bulan ini setelah Universitas Safin Pati (USP) memberikan dukungannya kepada Klub Sepakbola kebanggaan warga Pati.

Penandatanganan kerjasama antara USP dan Persipa Pati dilakukan di Kampus yang terletak di Jalan Pati-Tayu KM 13, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kampus USP yang diwakili oleh rektor Dr. Drs. H. Murtono, M.Pd dan Dian Dwi Budianto selaku manager Persipa Pati. Selasa (18/1/2022)

“Yayasan Safin Bina Bangsa berkeinginan untuk membangun Pati dari berbagai penjuru. Salah satunya adalah dari segi pendidikan dan olah raga. USP dalam rangka membentuk karakter warga Pati dan perlu berkolaborasi dengan berbagai elemen, salah satunya adalah Persipa Pati.” Jelas Murtono Rektor USP

Sementara itu Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto, mengatakan bahwa dirinya membutuhkan dukungan dari semua pihak, baik dugungan moril ataupun materi.

“Saya harap masyarakat Pati, semua elemen bisa mendukung Persipa. Karena langkah kita di liga 3 nasional akan berat dan juga tetap target, insya Allah liga 2 harga mati.” Katanya

Pihaknya berharap dan berterimakasih kepada USP yang telah memberikan dukungannya kepada Persipa Pati dan USP tidak hanya menjadi sponsorship saja.

“Saya harap ini menjadi semangat baru untuk kita. Dukungan semakin banyak. Ini tugas saya dan semua manajemen dan USP tidak hanya menjadi sponsorship saja, melainkan bisa memberikan dukungan penuh. Karena saya yakin USP akan menjadi universitas yang besar.” Pungkas pria yang akrab disapa Blado

Diketahui, USP memberikan sponsorship kepada Persipa Pati sebesar 100 Juta dalam mengarungi Liga 3 Nasional, dimana nama dan logo USP nantinya akan terpampang dibelakang jersey Persipa tepat diatas nama pemain.

(suf/jp)

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.