banner 468x60

Ini Dia, Dua Nama Calon Yang Dianggap Kuat Menjabat Pj Bupati Pati

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI – Publik pertanyakan siapa sosok yang akan menggantikan posisi jabatan sementara (Pj) sebagainorang nomor satu di kabupaten Pati, mengingat masa tugas Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) akan berakhir beberapa bulan lagi.

Berhembus kabar, ada 2 sosok nama yang digadang-gadang dan dianggap kuat untuk menduduki jabatan sebagai Pj dan menggantikan orang nomor 1 di kabupaten Pati. kedua nama tersebut yaitu, Jumani yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dan Dr. Cahyono Hadi yang saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Moewardi Solo.

Siapa yang nanti akan menduduki jabatan Pj Bupati, kedua nama tersebut santer di perbincangkan untuk menduduki jabatan Pj Bupati Pati dan bahkan sesuai informasi, keduanya dianggap ada kedekatan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo selaku penentu kebijakan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengaku bahwa DPRD juga memberikan usulan nama calon Pj Bupati Pati, hanya saja untuk kewenangan siapa yang nanti menjabat Pj Bupati belum diketahui, karena itu adalah kewenangan Gubernur.

“Memang dari DPRD juga mengusulkan, tetapi kami tidak punya kewenangan,” katanya beberapa waktu lalu kepada sejumlah wartawan

Disinggung 2 nama yaitu, Jumani dan Dr. Cahyono Hadi yang dianggap kuat menduduki jabatan Pj Bupati Pati, Ali Badrudin enggan beekomentar dan mengaku sampai saat ini belum tau siapa yang nantinya akan menjabat sebagai Pj Bupati Pati, karena proses penunjukan nama sebagai Pj Bupati Pati prosesnya sangat rapi.

“Untuk kewenangan yang menunjuk siapa yang nanti menjabat Pj Bupati Pati adalah Gubernur, Pemda hanya mengusulkan nama. Soal 2 nama itu, sata tidak bisa memberikan tanggapan, karena itu bukan kewenangan kami,” Tandasnya

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.