banner 468x60

Ibu Rumah Tangga di Margoyoso Dianiaya Mantan Suami, Kapolsek : Masih Pengembangan

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | PATI- Nasib naas menimpa Suyatmi (30) warga Dusun Sumber, Desa Soneyan, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang dianiaya S yang merupakan mantan suami dari pernikahan siri.

S yang merupakan warga Desa Cebolek, Kecamatan Margoyoso menghadang Suyatmi saat pulang dari pasar dan tanpa banyak omong, S langsung melayangkan bogem mentah ke arah wajah Suyatmi.

S melakukan penganiayaan karena unsur cemburu lantaran Suyatmi menikah lagi dengan pria idamannya. Hal itu dilakukan lantaran selama menikah siri, Suyatmi yang sudah dikaruniai 1 orang anak hasil hubungan dengan S itu mengaku tidak pernah dinafkahi.

“Saya sudah pisah, dan menikah lagi sudah 3 bulan dengan suami resmi, karena selama dengan S, saya tidak pernah dinafkahi,”Ungkap Suyatmi kepada zonasatu.net Rabu (5/10/2022).

Suyatmi menjelaskan, pemukulan itu dipicu karena unsur cemburu lantaran Suyatmi menikah lagi. S yang menemui dirinya pada (15/9), tiba-tiba marah dengan mengeluarkan kata-kata makian, bahkan saat itu S langsung memukul dan mengenai matanya sebelah kanan.

“S yang menemui saya langsung memukul dan mengeluarkan kata-kata kotor (Pi**k, a**, red), dan tiba-tiba memukul mata kanan, yang membuat saya pusing, bahkan saat itu saya juga diancam akan dibunuh,”Ungkapnya dengan nada sedih.

Akibat kejadian itu, Suyatmi yang tidak terima mengaku langsung melaporkan ke Polsek Margoyoso, dan pihak Polsek meminta agar dirinya divisum.

“Saya sudah 2 kali dipanggil, dan saya juga dimintai untuk mendatangkan saksi, tapi saya masih bingung, karena akibat pukulan itu kadang mata saya sakit dan kepala pusing,”Keluhnya.

“Saat ini, untuk surat visum juga sudah diminta oleh Kapolsek, untuk apa saya tidak tahu, namun saya minta agar masalah ini bisa segera diproses secara hukum, karena saya takut, karena mantan suami saya ini juga mengancam akan membunuh saya,”Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Margoyoso, AKP. Imam Basuki kepada wartawan journalpolice.id melalui telepon seluler, Kamis (6/10/2022) membenarkan kabar tersebut.

“Laporan pengaduan dugaan tindak penganiayaan masih dalam tahap pengembangan,” Singkatnya.

( suf/jp )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.