banner 468x60

HOTMAN PARIS SARANKAN GUGAT KOBAR LION AIR 1TRILYUN PERNYAWA

banner 160x600
banner 468x60


JOURNALPOLICE.ID–National- Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea turut mengungkapkan keprihatinan atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang pada Senin, 29 Oktober 2018.

Melalui akun Instagram@hotmanparisofficial, Hotman lalu memberikan nasihat hukum bagi para keluarga korban mengenai langkah yang bisa mereka lakukan selanjutnya.

Hotman mengunggah video soal Lion Air ini bahkan beberapa kali dalam materi yang senada. Pengacara itu menyatakan bahwa ganti rugi atas nyawa manusia tidak bisa dibatasi sehingga gugatan kerugian bisa sangat besar.

“Kepada para keluarga korban pesawat Lion Air, segera siapkan gugatan perdata materiil dan immateriil, nyawa manusia tidak ada batasan ganti ruginya. Tidak ada undang undang yang membatasi jumlah kerugian. Jangan mau nanti tanda tangan tidak menuntut hanya karena kamu dikasih misalnya 100-200 juta hanya sebatas-batas uang pertanggungan asuransi. Jangan mau ya,” kata Hotman Paris dikutip dari video unggahannya di akun Instagram.

Bahkan Hotman menyatakan, para keluarga bisa menggugat hingga Rp1 triliun per kerugian jiwa.(red.mjp/rhdyt/vv)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.