banner 468x60

Horee…!! Warga Nganggur Berkurang Sejak PT. Indojo Briket Pioneer Beroperasi “

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Beroperasinya pabrik briket arang batok kelapa PT. Indojo Briket Pioneer (PMA) di Desa Mojolawaran, kecamatan Gabus, kabupaten Pati, Jawa Tengah di sambut baik oleh warga sekitar.

Sebab, pabrik yang beroperasi sekitar 6 bulan lalu mampu menampung ratusan tenaga kerja di wilayah kecamatan Gabus, khususnya warga Desa Mojolawaran.

Mr. Yaseer Almartaneh selaku pengusaha PT. Indojo Briket Pioner (PMA) yang di dampingi translater (penerjemah) Selvi saat di tumui wartawan media ini diruang kerjanya Sabtu,(14/8/2021) mengatakan sangat berterimakasih kepada warga dan Kepala Desa (Kades).

” Terimakasih sudah memberi support kepada saya, sehingga pabrik yang saya kelola bisa beroperasi dan bisa menyerap tenaga kerja.” Ujar Mr. Yaseer melalui penerjemahnya

Selain itu, Mr. Yaseer berharap bisa kengembangkan usahanya di kota Pati, sehingga bisa menyerah lebih banyak lagi tenaga kerja,” kalau tidak ada kendala, rencana akan mengembangkan usaha ini dalam jangka panjang.” Harapnya

Muhamad Zaenudin, salah satu karyawan yang di temui wartawan saat merasa cukup membantu sejai beroperasinya pabrik briket tersebut, sebab bisa meningkatkan ekonomi keluarganya.

” Cukup senang mas, sebab sejak beroperasinya pabrik briket ini mampu mengurangi angka pengangguran dan alkhamdulillah gajinya juga sudah UMR. ” Pungkasnya.

( suf/dn )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.