banner 468x60

HENGKY AHMAD JAZULI : ZIARAH KE MAKAM DEWAN PENDIRI AWPI “SEMANGAT RUH NYA JADIKAN TAULADAN DALAM BERJUANG

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id__Solo- Ketua umum komesioner hasil kongres lampung Hengky Ahmaf Jazuli Beserta Anggota DPP dan Dewan Pendiri berZiarah ke makam Dewan Pendiri AWPI Abah Muh ( almarhum ) di sasono pasarean Keluarga Di Ds.Bibis Kandang sapi Mojosongo Siang tadi tgl 7 Des 2019 Pukul 13.15Wib.

Suasana Ziarah Semua berdoa serta mengenang masa-masa perjuangan Almarhum dan berkomitmen akan membesarkan AWPI sebagaimana semangat Ruh Almarhum tetap mengema Sebagai pejuang rakyat Untuk dijadikan Suritauladan Generasi mendatang.

Ketum menjelaskan VISI-MISI AWPI dalam menyatukan rasa-fikiran Sesuai Marwah Jurnalis yang sesuai UU Pers serta semangat dari pendiri pendiri AWPI.

Ketua umum yang baru menghendaki kepada semua angota AWPI mengerti Apa dan bagaimana menjadi jurnalis yang independent, Propesional sesuai posi seorang jurnalis terangya.

Sehinggga terbangun Wartawan Yang independent, Propesioanal, solidaritas dalam berorganisasi yang kompak, berdaya guna dan benar benar Menjiwai seorang Jurnalis serta membangun sinergi melalui wadah profesi wartawan imbunya.

Anggota yang tergabung dalam AWPI  sebagai kontrol sosial yang merupakan pilar keeman dalam sistem negara demokrasi dengan seluruh elemen dan komponen bangsa Indonesia.

hal ini disampaikan Ketua Umum AWPI Hengky Ahmad Jazuli Yang pernah menjadi Ketua Kontraktor propinsi lampung dan sebagai pemilik sekaligus Pimred Haluan Lampung

akan ada Pogram serta kajian-kajian antara lain tentang adakan Diklat diklat Bagi seluruh anggota lama ataupun yang akan bergabung ke AWPI dilanjut UKW dari Dewan Pers agar terveripikasi di sela sela renungan sehabis Ziarah di Makam almarhum Abah Muh sebagai Dewan Pendiri AWPI pungkasnya.

Foto : Kunjungan di Monumen pers solo
ketum dan anggota DPP dan Dewan pengawas
diruang arsip semua media dari tahun ke tahun

Sebagai informasi berdirinya AWPI diharapkan dapat menghimpun wartawan agar dapat berorganisasi dan mampu menjadi jurnalis Independent dan profesional

Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia atau disingkat dengan AWPI yang didirikan pada 29 November 2014 dengan Dasar hukum pendirian Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999; Sifat Independen, berkantor pusat Gedung Dewan Pers Lantai 5 dan Lantai 3 Jl. Kebon Sirih No. 32-34 Jakarta Pusat Indonesia berdasarkan Legalitas SK Kepmenkum & HAM No.AHU-129.AH.01.07 Tahun 2014.( RHDYT, DYP ) 

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.