banner 468x60

HANYA KARENA MINTA UANG SEORANG REMAJA TEWAS DI TANGAN KAKEKNYA

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Boyolali, Karanganyar.seorang remaja berinisial HAF berumur 17 tahun warga dukuh Ngaliyan RT 008 Rw 002 Desa Pelem kec.simo Kab.boyolali di temukan tewas bersimbah darah di tempat tidurnya,dengan luka parah di wajah dan kepala.

Diduga remaja tersebut tewas karena di bunuh oleh kakeknya sendiri yang berinisial S yang berumur 68 tahun warga dukuh sambirejo RT 02 RW 03 kel.tuban kec.gondangrejo kab.karanganyar.
Korban HAF di temukan bersimbah darah di tempat tidurnya pada hari Senin tanggal 12 April 2021 oleh dan san ,Fariq,dan Eko yang merupakan tetangga ibu korban,mereka datang ke TKP karena di telfon oleh ibu korban.melihat korban berlumuran darah mereka segera membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Kejadian tersebut berawal ketika korban yang dari simo berniat main ke rumah ibunya yang beralamat di Sambirejo RT 02 RW 04 kel.tuban kec.gondangrejo kab.boyolali.

Menurut pernyataan dari salah satu anggota keluarga terduga,sebelum kejadian sempat terjadi adu mulut antara korban dan terduga,karena korban meminta uang,tuturnya.

Sebelum dinyatakan meninggal oleh tim medis korban sempat dilarikan ke rumah sakit Ngipang Kadipiro solo oleh tetangga korban,namun sayang nyawanya tak bisa di selamatkan.

Ketika ayah korban di temui awak media www.journalpolice.id Harjono menuturkan bahwa,kematian anaknya di anggap ada kejanggalan.
Harjono juga berharap pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus kematian anaknya,dan menghukum pelaku seberat beratnya.

Harjono juga menyampaikan kepada awak media journalpolice.id jika dirinya sudah menunjuk pengacara dari BADAN PENYULUHAN DAN PEMBELAAN HUKUM PEMUDA PANCASILA KAB.BOYOLALI untuk mendampingi perkaranya ini tuturnya.

Selanjutnya awak media journalpolice.id menghubungi bung Umar selaku pengacara keluarga korban via telpon.Bung Umar membenarkan bahwa memang dia yang di tunjuk untuk menjadi penasehat hukum keluarga korban.

Bung Umar juga menyampaikan bahwa perkara ini sudah masuk ke PPA Polres Karanganyar,dan sudah di lakukan penyidikan.

Pihaknya juga sudah mengajukan permohonan perlindungan hukum untuk Mohammad Afgan Al faras adik dari korban.semasa hidup korban di kenal remaja yang santun serta mudah bergaul di lingkungan rumah ayah dan ibunya.
Banyak teman serta kerabat yang merasa kehilangan atas meninggalnya HAF pungkas.( agpp).

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.