banner 468x60

Halal Bihalal PSHT Ranting Sumberlawang, Jam 19.22 Wib DiBalai Desa Jati tahun 1443H

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Sragen, Halal Bihalal Di hari raya idul fitri 1443 hijriyah tahun 2022 ini, warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Sumberlawang, Cab Sragen, Pusat Madiun meggelar acara halal bihalal kadang PSHT yang dipusatkan di Balai Desa Jati Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah. Sabtu (7/5/2022) Pukul 19.22 WIB sampai selesai. Turut mengundang Pengurus Ranting, Warga ,PAMTER serta Siswa seluruh Ranting Sumberlawang, Peserta laki laki mengunakan pakaian sakral dan kepala menginakan kopyah hitam , serta bagi perempuan berkerudung hitam.tampak serasi dan kompak.

Kegiatan halal bihalal tersebut di hadiri Ketua Ranting kangmas Marmin beserta pengurus ranting dan sub-sub ranting Sumberlawang berpesan agar sampai pengesahan bisa tetap jadi saudara dan selalu mengikuti latihan latihan serta pendadaran.

juga keluarga besar Warga SH serta perwakilan dari pengurus PSHT masing-masing Sub Dalam agenda kegiatan pada malam hari ini kepala Desa jati menuturkan, halal bihalal kali ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga persaudaraan PSHT Ranting Sumberlawang, agar semakin maju dan jaya, bisa menjujung tinggi nilai-nilai sosial dan kemanusiaan berbudi luhur.

Muji Slamet selaku kepala desa sekaligus warga Psht Selain itu halal bihalal ini juga sebagai media untuk saling memaafkan diantara keluarga besar PSHT Pengurus, Pelatih dan Siswa agar tetap Kompak dan saling menjaga nama baik PSHT Kedepannya kususnya Rating Sumberlawang bisa ikut berlatih ujarnya.
Melalui Vidio call sukirman ucapkan selamat hari raya idulfitri minal aidzin walfaidzin kepada seluruh warga dan siswa tidak bisa hadir dikarenakan Mudik di orang tua tinggalnya di jakarta.

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.