banner 468x60

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR PDAM SALATIGA

191 views
banner 160x600
banner 468x60

JournalPolice.id-Salatiga-Untuk mempererat silaturahim dan menjalin sinergitas baik pegawai, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)Kota Salatiga menggelar halal bihalal seluruh keluarga besar karyawan di Aula PDAM Kota Salatiga,Kamis (28/6/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Meski dalam kesederhanaan, halal bihalal yang dipandu langsung Dirut PDAM tidak mengurangi makna jalinan silaturahim antar pegawai. Lebih meriah lagi, silaturahim tersebut dihadiri Wakil Walikota Salatiga, Muh. Haris,dan seluruh unsur pimpinan PDAM.

Dirut PDAM Kota Salatiga, Samino mengatakan, halal bihalal tersebut lebih mengedepankan makna sinergitas dan harmonisasi para pegawai,sehingga ke depan perusahaan daerah ini bisa lebih maju dan berkembang demi kemaslahatan masyarakat, khususnya pelanggan air PDAM.

“Halal bihalal ini kita warnai suasana penuh fitri. Kita juga harus menyadari dalam kehidupan sehari-hari tidak terlepas dari kebutuhan air. Karena air merupakan unsur yang sangat penting bagi kehidupan manusia,” kata Dirut PDAM Kota Salatiga seusai memandu kegiatan.

Menurut dia, hari kerja dalam nuansa fitri akan membawa keberkahan, kemakmuran dan kemaslahatan. Selain itu, pascalebaran harus menunjukkan kinerja bagus, semangat baru terutama dalam memberikan kualitas pelayanan air kepada masyarakat.

“Meski dalam nuansa hari raya, kita harus tetap menunjukkan kualitas pelayanan. Karena jika pelayanan sudah maksimal, pasti keberkahanpun akan bertambah pula,” ucapnya.

Sementara itu,Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris mengatakan, dengan silaturahim ini mudah-mudahan bisa membawa kemajuan manajemen dan kelanggengan perusahaan daerah. “Semoga PDAM Kota Salatiga semakin berkah,” tutur Wawali Kota Salatiga.

sumber : Prabu (Mjp)

Editor : Rhidayat

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.