banner 468x60

Hak Pejalan Kaki Diwilayah Jln.Setia Budi Pati Dirampas Penjual kaki Lima

banner 160x600
banner 468x60

JOURNALPOLICE.ID, PATI – Hak pejalan kaki di kawasan jalan Setia Budi kabupati Pati di rampas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Trotoar yang berada di kawasan tersebut sudah beralih fungsi dan di penuhi dengan lapak lapak para pedagang.

Hal itu di karenakan adanya oknum yang mengambil keuntungan dengan menyewakan trotoar kepada sejumlah pedagan.

Pasalnya, trotoar yang seharusnya di pergunakan bagi pejalan kaki, sekarang di sulap dan berubah fungsi menjadi lapak para pedagang.

Dari informasi di lapangan, para pedagang membayar sewa kepada salah satu oknum. Mereka ( pedagang-red ) harus membayar uang sewa sebesar 2 – 3 juta / tahun.

Salah satu pedagang yang menyewa tempat tersebut mengungkapkan, ” kita disini nyewa, pertahun kita membayar 3 juta kepada saudara Y. ” ungkap salah satu pedagang yang tidak mau dipublikasikan namanya ( 9/9/19 )

” kita di sini serbasalah, karena ini memang trotoar dan suatu saat jika di bongkar, ya kita para pedagang pasrah saja. ” jelasnya

Hal itu menunjukkan lemahnya pengawasan dan tindakan pemerintah kabupaten Pati untuk menertibkan kawasan di jalan Setia Budi tersebut.

Hingga sampai saat ini, oknum yang menyewakan trotoar tersebut merasa nyaman nyaman saja dengan tindakanya yang menyewakan trotoar kepada sejumlah pedagan.

( suf )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.