banner 468x60

Gudang Penyimpanan Pil Extasi Di Medan DiGrebek Petugas

111 views
banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id

Medan-Senin 09/04/2018
Tak dikasih ampun, kali ini Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Rafhael Sandy Priambodo beserta Personil berhasil mengobrak abrik Gudang diguga tempat pemyimpanan Sabu-sabu dan Pil Extasi di Jalan Penampungan, Desa Deli Tua Dusun III, Kecamatan Namo Rambe.

Info yang diperoleh wartawan dilapangan, penggerebekan tersebut adalah hasil pengembangan kasus penangkapan Narkoba yang dilakukan Polrestabes Medan.

Dari hasil penggerebekan tersebut, Polisi berhasil mengamankan 3 orang pelaku diantaranya, seorang perempuan dan 2 orang laki laki, Dan salah seorang dari pelaku diketahui bernama Putra warga Karang Rejo Polonia Medan, yg disebut-sebut sebagai jaringan pemasok narkoba jalur Malaysia beserta Barang bukti yang didapat berupa 14Kg sabu sabu dan 4.000 butir pil extasy.

Penyergapan Gudang diduga tempat penyimpanan Sabu- sabu dan Pil Extasy dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Rafhael Sandy Priambodo didampingin personil. Senin, (9/4) Pukul 14.00 Wib.

Hingga berita ini dilayangkan, belum ada pernyataan resmi yang disampaikan oleh Polisi, namun sudah dikonfirmasi terlebih dahulu oleh wartawan.

Sumber : Team S jp

Editor team jp

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.