banner 468x60

Gokil…!! Papan Informasi Proyek di Simpan di Dalam Jok Motor, Mandor : Lupa Pasang

banner 160x600
banner 468x60

Journalpolice.id | Pati – Proyek rehabilitas ruang Tata Usaha (TU) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kayen yang di kerjakan CV. Karya Sentosa di duga menyalahi aturan.

Pasalnya, dari pantauan media ini dilapangan, papan informasi publik tidak terpasang, melainkan di simpan di dalam jok motor sang mandor.

Bos CV. Karya Sentosa saat di hubungi wartawan melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu mengatakan jika papan informasi sudah terpasang dan sudah sesuai aturan.

” Papan informasi sudah terpasang mas, bisa di cek dilokasi dan bisa tanya langsung sama mandornya.” Ujarnya singkat

Akan tetapi, apa yang disampaikan Bos CV. Karya Sentosa bertolak belakang dengan yang disampaikan sang mandor setelah dicek kelokasi proyek.

Sang mandor yang tidak mau menyebutkan identitasnya saat dikonfirmasi wartawan di lokasi proyek beberapa waktu lalu mengatakan kalau papan informasi lupa dipasang dan sengaja disimpan didalam jok motor dan juga mengaku kalau punya saudara seorang wartawan media online di Pati. Setelah ditanyakan baru dikeluarkan dari dalam jok motor.

” Papan informasi lupa dipasang mas, ini saya simpan didalam jok motor. Saya juga punya saudara wartawan media online di Pati mas.” Ungkapnya singkat

Diketahui, anggaran proyek rehabilitas ruang TU SMP N 2 Kayen diploting dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) kabupaten Pati tahun anggaran 2021 sebesar Rp. 195.340.000,- melalui dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pati.

( suf )

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.