banner 468x60

Gibran Kurban Sapi di PCNU Surakarta, Pengurus: Doa Saya Dijawab Allah

banner 160x600
banner 468x60

Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (33) bersilaturahmi ke PCNU, Surakarta, Kamis (30/7/2020) pagi untuk menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi seberat 560 kg.

Gibran disambut hangat oleh jajaran pengurus PCNU, ia pun meminta maaf kedatangannya sedikit terlambat lantaran sebelumnya menghadiri acara di DPC PDI Perjuangan Solo.

HM. Mashuri, S.E, M.Si selaku Ketua PCNU Surakarta dalam kesempatan itu turut menuturkan selamat kepada Gibran atas turunnya rekomendasi dari partai banteng kepada dirinya dan Teguh Prakosa. “Selamat atas rekomendasinya ya Mas Gibran sebagai calon wali kota bersama Teguh, Semoga dilancarkan sampai jadi wali kota dan nantinya bisa memimpin kami dalam rangka membangun kemaslahatan umat,” tuturnya.

Lebih lanjut, HM. Mashuri menceritakan dirinya memang kekurangan satu ekor sapi untuk ditempatkan di salah satu kantor MWC (Majelis Wakil Cabang) NU. “Saya malam berdoa, semoga ada yang kurban sapi 1 lagi, karena memang kekurangan untuk MWC. Eh kok pas jam 11 siangnya dijawab oleh Allah SWT dengan kabar bahwa Mas Gibran mau menyumbang 1 ekor sapi kurban ke PCNU Surakarta. Alhamdulillah,” tuturnya.

Gibran pun turut menyampaikan keinginannya untuk lebih bersinergi dengan kelompok organisasi keagamaan itu, “Saya berharap kita ke depan bisa saling bersinergi, komunikasinya lebih intensif, saya siap kalau ada undangan-undangan kegiatan dari PCNU,” ujar pemilik Goola dan Gaaram itu.

Usai penyerahan hewan kurban, KH. Shofwan Fawzy selaku Rois Syuriyah PCNU Surakarta bersama jajaran pengurus turut mendoakan Gibran agar amalannya diterima dan dimudahkan segala urusannya dalam pencalonan menuju AD 1.***( Lilm )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gibran Kurban Sapi di PCNU Surakarta, Pengurus: Doa Saya Dijawab Allah"