banner 468x60

GIBRAN KOK MAU BLUSUKAN TERUS APALAGI LADENI LANSIA, BANTU SAJIKAN SOTO DI DAPUR UMUM TIPES

banner 160x600
banner 468x60


Aksi blusukan Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka,Senin (14/9/2020) berlanjut di Tipes, RT 03/RW 13. Gibran tiba di kampung ini pukul 10.06 WIB. Gibran langsung menyusuri gang-gang sempit di perkampungan itu didampingi perangkat RT. Sepanjang perjalanan mereka membicarakan kondisi kampung.

Pantauan awak media ada warga bisik-bisik sembari bilang ; “Kok mau ya mas Gibran Blusukan terus apalagi selalu layani kalangan bawah, mulai dari lansia sampai anak-anak kecil,kalangan atas juga ok kalangan bawah ok celetuk warga yang tak mau di sebutkan namanya.

Tak lama kemudian mereka sampai di dapur umum tempat pembagian gizi. Sejumlah warga berada di sana dengan protokol Kesehatan. Mereka duduk di kursi yg telah ditata berjarak. Semua memakai masker. Mereka antre makanan tertib. Gibran membantu ibu-ibu melayani warga. Menu yang dibagikan adalah soto.

Ayah Jan Ethes dan La Lembah Manah ini pun memberikan makanan kepada para Lansia terlebih dahulu.

Seorang warga, Sri Kuswaryati, menyatakan senang kampungnya dikunjungi Gibran. “Semoga bisa mengangkat Solo lebih bagus lagi,” ujar dia. “Orangnya ramah, pintar,” Sri Kuswaryati menambahkan.

Tak hanya meladeni Lansia, lulusan sekolah bisnis Singapura ini juga melayani anak-anak kecil yang antusias hadir di dapur umum. Anak-anak makin riang berbaris mendapatkan hadiah buku tulis dari Gibran.

*Lilm/Jess* tim jp )

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "GIBRAN KOK MAU BLUSUKAN TERUS APALAGI LADENI LANSIA, BANTU SAJIKAN SOTO DI DAPUR UMUM TIPES"