banner 468x60

GIAT KOMSOS KORAMIL 01 JEPARA “JALIN PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice id, Jepara- pantauan awak media giat Komsos Koramil 01/ Jepara beserta Komponen Masyarakat Jepara Dilaksanakan Pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 pukul 09.00 s.d 11.00 Wib bertempat di Koramil 01/ Jepara Kota telah dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial Koramil 01/ Jepara dengan Komponen Masyarakat Jepara Triwulan – II Tahun 2019 yang dihadiri ± 70 orang.

Giat Danramil 01/Jepara Kapten Chb Edi Susanto ini antara lain,Wakapolsek Jepara Kota Iptu Pol. Slamet Raharjo , Sekertaris Camat Jepara Kota Budi Prasulistyo SH,Pasi Intel Kodim 0719/ Jepara Kapten Inf Mukholik , Lurah dan Petinggi Kec. Jepara, Purnawirawan TNI, Toga dan Tomas, Ormas dan LSM,

Sebagai bangsa yang besar kegiatan Pembukaan selalu Menyanyikan lagu Indonesia Raya, wajib kata panitia.

acara Komsos Koramil 01 / Jepara seluruh komponen masyarakat di Kec. Jepara sudah bersinergi terbukti pemilu yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar ungkapnya.

adanya situasi yang aman damai seperti ini marilah kita jaga sama sama situasi dan kondisi yang sudah kondusif Kita tentu tidak rela persatuan dan kesstuan yang sudah dibangun tercerai berai karena beda pandangan politik.

Kedepan kita masih punya tugas pimilihan petinggi dalam wilayah kita ada 3 tempat ,pesan kami siapa yang menjadi petugas nantinya tetap netral.

Nantinya ada pesta lomban dan mari kita jaga agar penyelenggara berjalan aman lancar imbunya.

Kapolsek Kota Jepara berpesan agar selalu jalin kesatuan dan persatuan di wilayah Jepara yang sudah kondusif, kami mengharapkan komunikasi ini terjalin terus sehingga kondusifitas terus terjaga

tidak kalah penting mari kita jaga lingkungan masing masing wilayah Desa agar terciptanya keamanan dan kondusif imbuhnya.

Dalam Kegiatan terebut dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah , Selama kegiatan berlangsung aman ,tertib dan lancar terangnya. ( deny.p)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.