banner 468x60

FTW City Tour Coaching Clinic, Kopi Singa dan EVOS Esports Pinarak Mampir Solo, Surakarta Hadiningrat

banner 160x600
banner 468x60


JOURNALPOLICE.ID_ Solo, Press Release yang di berikan pihak managemen kopi singa Melalui Whasshap , Jumat (23/8). Pada tanggal 16 Agustus 2019 – Berlangsung sejak 14 Juli 2019 lalu, FTW City Tour Coaching Clinic kini akan hadir di kota keempat Solo , kota kelahiran jokowi.

Setelah berhasil terselenggara di tiga kota sebelumnya, yaitu Jakarta, Bali, dan Yogyakarta, FTW City Tour Coaching Clinic akan kembali hadir dan meramaikan kota berikutnya, yaitu Solo, penuh sejarah budaya dan falsafah jawa.

Masih akan berlangsung di enam kota lain, yaitu Surabaya pada 7 September, Malang pada 21 September, Bandung pada 5 Oktober, Semarang pada 19 Oktober, Cirebon pada 2 November, dan ditutup di Bogor pada tanggal 16 November 2019 mendatang, event ini membuka kesempatan bagi para penggemar untuk bertemu dengan para pro player EVOS Free Fire dan b rand ambassador EVOS, Angelica Anastasia. Serunya rangkaian F TW City Tour Coaching Clinic didukung oleh kerja sama Kopi Singa dan EVOS Esports.

Tingginya antusias industri e-sport menjadi alasan bagi Kopi Singa untuk melakukan kerja sama, sebagai salah satu upaya untuk mendukung kemajuan esports di Indonesia.

Akan diselenggarakan di Warunk Upnormal Solo pada 24 Agustus mendatang, Manay, Cupay, Regi (Mr. 05), dan Ipul (Mr. 13), akan membagikan tips dan pengalamannya dalam bermain Free Fire, juga saat berhasil memenangkan FREE FIRE WORLD CUP 2019 lalu.

Selain itu, rangkaian FTW City Tour Coaching Clinic juga memberikan kesempatan fun match bagi para peserta untuk merasakan sensasi bermain bersama p ro players EVOS Free Fire.

Keseruan tidak berhenti sampai di situ, peserta yang bisa menaklukan salah satu pro players dalam pertandingan akan mendapatkan rare item Free Fire secara gratis.

Pada akhir acara, akan ada sesi P hoto Competition, di mana para peserta diberikan waktu untuk mengabadikan momen keseruan FTW City Tour Coaching Clinic sekreatif mungkin agar terpilih menjadi pemenang.

Hadiah yang ditawarkan pun beragam, mulai dari v oucher Upnormal hingga rare item Free Fire. Selain itu, dengan harga terjangkau, peserta dapat membawa pulang paket l imited bundling keychain EVOS X Kopi Singa, yang terdapat kode unik di dalamnya untuk ditukar dengan f ree item Free Fire tanpa diundi dan hanya bisa didapatkan di rangkaian event FTW City Tour Coaching Clinic.

Setelah meramaikan kota Solo, FTW City Tour Coaching Clinic akan terbang ke Surabaya, pada 7 September mendatang, dan akan berlangsung di Warunk Upnormal Surabaya 2.

Untuk mengikuti F TW City Tour Coaching Clinic di Surabaya nanti, peserta dapat mulai mendaftarkan diri mereka pada 27 Agustus mendatang melalui link berikut http://bit.ly/FTWCityTourSBY.

Follow dan pantau info lebih lanjut mengenai FTW City Tour Coaching Clinic melalui Instagram EVOS Esports @evosesports dan Kopi Singa Indonesia @singacoffee , solo (red.jp)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.