banner 468x60

FORSIL#01 IKUTI TALKSOW MILLENIAL DAN KEBINEKAAN KAB.SRAGEN UNTUK PERANGI HOAX

banner 160x600
banner 468x60

JP-Sragen,team forsil #01 Nasional Dikomandoi kang Anjas serta perwakilan soloraya kang sus di talk sow Millenial dan kebinekaan pwmbicara utama Dr.Muhammad zainul Madji Lc.Ma dikenal TGB, KH.Abdul Karim dikenal Gus Karim hadir juga untung wiyono mantan bupati sragen, dan tokoh tokoh Sragen lainya serta ribuan peserta talk sow 01 jokowi Ma’ruf di Gedung sasana Manggala Sukowati sekabupaten sragen lengkap mewakili masing masing kecamatan hadir dari pantauan awak media.

Dialog interaktif menjawab Hoak-Hoak yang di tujukan kepada Jokowi TGB menuturkan awal perkenalan dan kesan kepada jokowi adalah kesabaran keteguhan dan keiklasan melalui proses panjang sehingga berhasil membangun indonesia adil makmur baldatun thoyibah bermodal Optimisme.

Gus Karim menuturkan bahwa jokowi hafal juz ‘ama serta hafal surat Yasin bahkan sebelum jadi pejabat sudah bertanya pada gus karim manfaat baca surat yasin akhirnya jadilah apa yang di citakan jokowi jadi pemimpin negara NKRI.

Ribuan relawan berharap jokowi kembali terpilih Sebelum acara di mulai di putarkan vidio klip jokowi dengan program pembangunan dan dana desa trilyunan rupiah semua peserta sorak sorai merinding semua peserta ada yang terliat meneteskan air mata.

salah satu panitia suparman menuturkan bangga atas acara ini dengan sukses melampui tarjed peserta kekompakan masyarakat untuk dipilihnya kembali jokowi sebagai presiden lagi.(red.mjp/heri)

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.