banner 468x60

ERA JOKOWI PEMUDA OJO ELONAN

541 views
banner 160x600
banner 468x60


Journalpolice.id_JAKARTA – Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) KP Norman Hadinegoro, optimis pemuda Indonesia bakal terus menjadi pelopor perubahan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Karena, saat ini Presiden Jokowi memberikan memberikan ruang kepada pemuda untuk berkarya dan berkreasi menuju kemandirian dalam persaingan global.

Dalam kabinet Indonesia 2019-2024 misalnya, Pemuda diwajibkan menjadi pelopor pembangunan, termasuk pembangunan SDM di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Parawisata.

Berkaitan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang diperingati pada setiap 28 Oktober ini Norman, mengajak seluruh pemuda menjadikan momentum ini, terus memupuk semangat menghadapi persaingan global.

“Bersama Jokowi pemuda Indonesia harus jadi pelopor bukan pengekor,” ucap Norman, kepada Realita.co, hari ini.

Dia kembali mengingatkan, agar pemuda sekarang tak menjadi pengekor pembangunan tetapi menjadi pelopor disegala bidang kehidupan. Sehingga Indonesia bisa masuk 4 besar Ekonomi dunia. Namun dalam prosesnya tetap berpegang teguh pada nilai ketimuran dan Bhenika Tunggal Ika.

“Mulailah dari sekarang Pemuda Indonesia mencintai Produk milik bangsanya sendiri sehingga Indonesia tidak menjadi sampahnya produk-produk asing,” tutupnya. rt

Pencarian Terkait

Email Autoresponder indonesia
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.